AUTHOR POV
Sekarang udah sembilan pagi.
Pagi ini kediaman chacha sudah rame dengan kelakuan saudara chacha.
Sedangkan sang empunya belom juga keluar dari kamarnya.
"bang emangnya mau kemana sih???" tanya alexa.
"biasa kalo hari sabtu gini emang waktunya kita jalan-jalan sekeluarga... Tapi kok chacha belom keluar ya???" heran baekhyun.
"lah iya baek, gua baru sadar si chacha belom nongol...." heran chen juga.
"tumben.... Biasanya dia gak pernah bangun siang...." ucap xiumin.
"gak cuman kak chacha doang kali bang... Calon dokter aja juga belom ada...." jelas axel.
"nah... Ini patur dicurigai... Kemana dua orang itu..." chanyeol yang makin bingung karena tumben tumbennya lay sama chacha belom keliatan.
Biasanya kalo udah ngumpul begini orang rumah pasti mgeliat chacha kalo gak lay yang udah stay di ruang keluarga.
Saat sedang diomongin lay pun baru bangun dan keliatan pasih pake piyama tidur.
"lah, bang... Tumben.... Biasa abang nomor satu bangun palin pagi...." ucap sehun.
"gua baru banget tadi jam empat tidur...." ucap lay langsung duduk di tempat yang kosong.
"tumben bang...." ucap suho.
"iya, semalem chacha gak bisa tidur.... Dia bolak balik di depan kamar gua... Gua tanya kenapa, dia jawab gak bisa tidur...."
"gara gara kebangun, dia juga cerita sebelumnya dia udah tidur tapi kebangun gara gara mimpi buruk...."
"akhirnya gua kelonin amoe gua tidur bareng dia dikamar gua...." jelas lay yang sedang minum air putih yang tadi diambilin sama alexa.
"makasih dek...." ucap lay ke alexa.
"tumben banget... Gak biasanya chacha kayak gitu...." ucap kai.
"sekarang chacha mana????" tanya chanyeol.
"dikamar.... Masih tidur...." jawab lay.
"kakak???" ucap axel yang ngeliat chacha baru bangun dan langsung menyamperin mereka semua.
Yang masih pake piyama winnie the pooh kesayangan nya.
"bang, ngantukkkk" ucap chacha terus nyender ke xiumin.
"tidur aja dulu sebentar nanti abang bangunin kalo jadi pergi....." usap xiumin ke kepala chacha.
"jadinya mau kemana nih bang???" tanya chen.
"hmmm, lotte world???? Tapi agak siangan kita jalan.... Gimana???" jawab suho.
"adek mau kesana...!!!! ade pengen banget kesana...." alexa yang antusias denger lotte world.
"yudah, bang gua setuju... Lagi pula kita udah lama gak kesana full satu tim...." ucap baekhyun.
"acel gimana???" tamya lay.
"boleh deh.... Hehehe" ucap axel.
"nanti berangkatnya agak siangan ya... Kasian nih chacha yang baru bisa tidur tadi iam empat..." ucap xiumin.
"siapppppppp" ucap semuanya.
"dah kalian mau nyantai dulu apa mau langsung siap siap???? Jadi kita langsung kesana...." tanya lay.
"gua siap siap....!!!" ucao chanyeol dan diikuti yang lain.
"bang chacha gimana???" tanya suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
9 Big Brothers + Liltwins + Me [FINISHED]✔
Fiksi PenggemarSTART ON 23 MEI 2018 END OF STORY ON 19 SEPTEMBER 2018 "punya abang kandung 9 orang, butuh kesabaran yang super duper extra" -Charlotte Kim "untungnya sayang ya dek"-9 brother "kakak keren ??"-axel&alexa - - Highest rank: #3 doexo