"Erniii ini makanannya udah siap kamu ngapain sih lama banget di luar".ucap bunda erni.
Ternyata diluar erni sedang berbicara dengan dandy.
"Kakak ngapain kesini? ".tanya erni saat melihat dandy ada di depan rumahnya.
"Kan tadi gue bilang mau kesini".jawab dandy.
"Yaah tapi ngapain kakak malem malem kesini".ucap erni.
"Gue mau kenalan sama camer".jawab dandy.
Tanpa disuruh dandy telah masuk kedalam rumah erni.
"Malam tante camer yang cantik seperti rembulan yang bersinar dimalam ini".ucap dandy.
"Eh eh kakak kok main masuk aja sih, aku kan belum nyuruh masuk".ucap erni menyusul dandy setelah menutup pintu.
"Malem juga, kamu siapanya anak tante? ".tanya bunda erni.
"Dia kakak kelas aku bun".
"Saya calon pacar nya anak tante".jawab mereka berbarengan."Oooh kamu calon menantu tante, gimana sih erni masak punya pacar nggak ngomong sama bunda".ucap bunda kepada erni.
"oh ya nama kamu siapa nak? ".tanya bunda.
"Nama saya dandy tante".jawab dandy.
"Ok nak dandy sekalian kita makan malem aja ya udah ada ayahnya erni juga, ayo kita makan".ajaknya.
Mereka semua makan dengan khikmat, hanya ada suara sendok dan piring yang bergesekan.
Sampai ada suara yang memecahkan keheningan mereka.
"Eehm ehem kamu siapanya anak saya? ".tanya ayah erni.
Erni pov
"Yah dia bukan siapa siapa aku kok yah, beneran aku nggak bohong".kata gue.
Aduh gimana ini kalau ayah marah, lagian kenapa sih kak dandy pakek kesini segala, ngaku ngaku calon mantu lagi, emang siapa yang mau nikah sama dia, paling juga tukang kebun tuh yang mau.
Author pov
"Ayah nggak tanya sama kamu".ucap ayah erni tegas.
"Saya calon pacarnya erni om".jawab dandy dengan enteng.
"Emang anak saya mau sama kamu? ".tanya ayah erni.
"Owh mungkin sekarang erni nggak mau om tapi saya bisa pastikan nantinya erni akan mau sama saya".ucap dandy menekan kata nantinya.
"Iih pede gile".cibir erni.
"Yah udahlah biarin aja mereka juga udah dewasa bisa milih yang baik dan yang buruk".ucap bunda erni.
Setelah selesai makan.
"Ayo kak".ajak erni.
"Kemana? ".tanya dandy
"Kakak masih mau disitu aja, ini udah malem loh, kakak kan udah dapet makan gratis juga".jawab erni ketus.
"Oowh ok ok, tante om saya pamit pulang dulu saya takut banteng marah, kapan kapan saya mampir kesini lagi".ucap dandy.
Bunda erni tertawa mendengar celotehan dandy tetapi tidak dengan ayah erni.
Dandy dan erni berjalan ke arah depan rumah. Saat didepan rumah.
"Aduh kakak ngapain sih pakek ngomong gitu segala sama orang tua aku".ucap erni marah."Loh yang tadi gue omongin bener dong".ucap dandy.
"Ahh udahlah capek aku ngomong sama kakak, sekarang kakak pulang aja deh".ucap erni.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boyfriend
Teen FictionFarelios Gamali akbar Seorang siswa sma yg sangat cuek dan tidak mudah bergaul dia cenderung pendiam, dia akan banyak bicara jika bersama orang yg sangat dekat dengan dia.Dia anak seorang polisi dan ibunya yg sangat sibuk sehingga dia terlalu cuek d...