BERTEMU DIA

2.1K 116 1
                                    

#11.00

      Sekarang adalah watunya yura untuk kembali ke kampus untuk mengikuti kelas dance .saat yura dalam perjalanan ke kelas tiba tiba terdengar suara mahasiwi parau heboh,tubuh yura tersengol ke kanan dan kiri karena mahasiwi yg lari terburu buru sambil memangil-mangil nama seseorang. Yura mengacuhkan mereka dan segera memasuki kelas.dan tanpa di sangka di sana terdapat seorang wanita yg tadi pagi ia tabrak sedang  latihan dance bersama anggotanya.tzuyu yg melihat keberadaan yura langsung menghampirinya.
   "Kamu perempuan yg tadi pagi kan..? Kalau ghak salah nama kamu yura asmira..?"
"Iya aku yg tadi,itu anggota kamu..?"
"Iya ,mari ku kenalkan..(menarik tangan yura)..eonni kenalkan ini yura teman baruku.."
"Hai yura..☺ (sapaan para member kompak) kenalkan kami dari twice"
"Aku yura,senang berkenalan dg kalian semoga kita bisa menjadi Teman baik.."
"Yura kalau boleh tau ,kain apa yang ada di kepalamu..?"
"Oh ini,ini namanya jilbab karena aku seorang muslimah jadi aku wajib memakainya untuk melindungi auratku."
"Aurat..? Apa itu aurat.?"
"Aurat adalah bagian anggota tubuh yang tidak boleh terlihat apalagi kalau bukan mahromnya"
           Saat mereka sedang asiknya mengobrol tiba tiba datanglah 7 laki-laki tampan ,mereka adalah member BTS di awali dari taehyung,lalu jin,j hope,rapmon,suga lalu disusul member yg berada di barisan belakang jungkook dan jimin dg posisi jimin merangkul jungkook sambil bercanda.semua pandangan tertuju pada mereka karena mereka adalah idol yg paling terkenal .
  " mereka itu siapa kok di teriakin banyak mahasiwi ..? Apa mereka punya hutang sama mereka..? ( ya ampun mulai  gaje ni author  ya kali seorang idol punya hutang😕)"
"Mereka itu member BTS,mereka idol paling populer disini.'
" pantes...cewek cewek histerisss semua"
    Saat yura dan tzuyu mengobrol tanpa sengaja salah satu member BTS jungkook mengamati yura dg intens,ia menyadari bahwa yuralah wanita yg ia temui di danau tadi.pandangannya tak bisa teralihkan sejenak senyum,mata dan wajah yura mengingatkan jungkook pada seseorang.

#jungkook pov

     Ku mulai memasuki kelas bersama member lainya.kulihat ada sosok perempuan yg ku lihat tadi di danau.
Matanya,senyum,dan wajahnya begitu indah mengingatkan aku akan seseorang yg telah pergi meninggallanku.ku tersadar kala jimin menepuk pundak ku dan aku segera bersiap siap untuk latihan.

#jungkook pov end
        Latihan dance pun dimulai setelah pelatih dance masing masing  datang.tiba tiba saat latihan berlangsung ada kekacauan.....

#Bersambung...

#maaf yha kalau gaje atau ada salah kata.yg mungkin ghk enak di baca oleh para reader sekalian..😀😀

#comment yha..!!!
#add me

  

THE RIGHT LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang