"Burghh..." suara yg begitu keras di telingaku, hingga semua mata di ruangan itu tertuju pada sumber suara tersebut."Ma..afkan aku" ucapnya terbata-bata
"Hah😕 maaf ..?" mengangkat kerah baju pria itu dengan pandangan mata sinis.
"A..aku tidak sengaja maafkan aku taehyung.."
"Hei apa kurang kacamatamu ini hah..? Apa harus kubelikan lagi untukmu..?" Ucapnya sombong"Tidak.." menundukkan kepalanya ketakutan.
" Apa yang namja itu lakukan pada pria berkacamata itu.?" batin yura
Yura yang melihat kejadian itu langsung menghentikan adegan mereka.karena menurutnya permasalahan lebih baik di selesaikan dengan kepala dingin bukan dengan kekerasan"Sttooooopppp.." semua mata tertuju pada yura .yura pun mulai mendekati namja dan pria berkacamata itu.
" apa yang kamu lakukan padanya..?"
Taehyung pun melihat ke arah yura dan langsung melepaskan cengkraman yg ada di kerah pria itu.melihat yura intens dari atas sampai bawah."Siapa kau..? Oh Apa kamu pacarnya..?" dg sedikit ekspresi meledek..
Semua orang yang ada di ruangan itu tertawa terbahak bahak..
Yura melihat teman temannya menertawakanya kecuali tzuyu dan angotanya twice
"Aku bukan pacarnya...dan aku bahkan tidak mengenalnya tapi sebagai manusia sosial aku memiliki kewajiban menolong orang lain saat kesulitan. apa salah pria ini sampai sampai kau memalukannya seperti ini..? Lagian
Dia sudah minta maaf..apa susahnya memaafkan ..". Ucapnya yg tegas"Apa urusanmu ha..?
" maaf bukannya aku tidak sopan atau apa tapi aku hanya mengingatkan bahwa memaafkan lebih baik daripada berkonflik seperti ini..sikapmu seperti ini tidak akan menyelesaikan masalah malah akan menambah masalah.."Namja yg bernama Taehyung itu hanya memutar matanya bosan.taehyung pun melangkahkan kakinya mendekati yura,yura hanya bisa menundukkan pandangannya.bukan karena takut tetapi karena agama yg di anut yura mengajarkan bahwa harus menjaga pandangannya terhadap lawan jenis.
"Tap..tap..tap..." suara langkah kaki taehyung yg mengema di ruangan itu
"Kenapa kamu menunduk apa kamu takut padaku..?"
"Aku tidak akan pernah takut selama aku melakukan hal yg benar"
"Sombong sekali gadis ini.." wajahnya berubah nenjadi kesal."Apa kau tidak tau siapa aku ?"
"Aku tidak tau dan aku juga tidak terlalu ambil pusing harus mengetahui siapa nama kamu.."
"Aisshhhht....kau...!!!" ucapanya terpotong karena pelatih sudah datang dan menyuruh mereka untuk bubar."Awas kau tunggu pembalasanku"
(Skip)
Kelas kini telah usai .saat yura ingin keluar tiba tiba ia di panggil seorang namja berparas ganteng.
" permisi"
"Iyha..ada apa ya..?"
"Oh kenalkan aku jungkook" mengulurkan tangannya
"Yura.." hanya menangkupkan tangannya
"Ada apa memangil saya..?"
"Mmm aku lihat tadi kamu berani ngomong tegas seperti itu ke taehyung..sebelum ini ghak ada lo yg berani sama dia.."
"😁 sebenarnya sih ghak berani ...tapi aku tuh kebiasaan dari kecil kalo liat ada orang di buli kayak tadi pengen angkat bicara ...gitu..😢""Senyum nya mirip sekali dengan april" batin jungkook sambil memandang wajah yura yg sedang senyum
#flashback on
April adalah kekasih jungkook yg sudah meninggal dunia akibat kecelakaan.
#flashback of
"Oh halo ..hai...." sambil melambaikan tangannya ke jungkook yg sedang melamun..
"Iyha..."
"Aku duluan yha soalnya mau ada urusan.."
"Oh iyha silakan"
Jungkook hanya bisa memandangi pungung wanita itu...*Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
THE RIGHT LOVE
SpiritualYura Asmira adalah muslimah asal indonesia yang mendapatkan beasiswa di university korea selatan,karena prestasi yang ia miliki dalam bidang musik. University yang mayoritas mahasiswanya adalah para idola kpop dan anak orang kaya.yura seringkali me...