..
..
..
..
..
Selamat Membaca...
Setelah memperkenalkan diri....
Veli dipersilahkan duduk dibangku kosong...Veli POV...
Setelah aku memperkenalkan diri lalu aku duduk dibangku kosong di bagian belakang...Namun teman sebangku ku sangat membuatku penasaran....
Karena sedari tadi awal aku masuk hingga sekarang saat sudah istirahat...
Ia tak berkutik sesikitpun dari posisinya....
Bahkan saat guru menjelaskan materi pelajaran pun ia masih tetap tidur...
Lalu kucoba memulai pembicaraan dengannya...
"Haii.. "-Veli
"..... "
Bahkan aku bicara pun ia masih tetap tak bergerak atau menyapa ku kembali...
Lalu karena sekarang sudah masuk...
Aku tak lagi menghiraukan orang disampingku ini...
Karena kupikir memang dia anak yang pendiam dan jarang bergaul...
POV End...
Bel pulang telah berbunyi sekarang Veli sedang bersiap-siap untuk pulang...
Namun saat sedang asik meletakkan alat tulis dan buku tiba-tiba...
Orang yang tadi duduk disamping veli bangun dengan muka yang super datar...
Ia menatap tajam kepada veli sambil mendorong kursinya dengan kasar...
Dan sontak membuat Veli terkejut sekaligus bingung dengan sikapnya...
Lalu dengan cepat ia meninggalkan kelas dan pulang...
Tapi ia baru ingat ia pulang dengan siapa...
"Ooh iya aku pulang bareng siapa ya?"-Gumamnya dengan nada suara yang pelan tapi dapat terdengar oleh orang yang berada disampingnya...
"Mau aku antar nggak..?"-tanya orang itu...
Dan sontak membuat Veli langsung melihat orang yang menawarkannya ini...
Dan betapa terkejutnya veli ternyata orang tersebut adalah orang yang duduk disampingnya dikelas tadi...
"Eeuumm nggak usah aku bisa pulang naik bus aja...!"-Ucapnya agak keras agar terdengar lebih jelas...
"Bener..?
Sekarang uadah sepi banget lohh...! "-Ucapnya sambil melirik sekelilingnya...Dan benar saja sekarang hanya ada mereka berdua disekolah..
Bahkan satpam yang tadi sedang menjaga pun sekarang sudah pulang...
"Udahh nggak usah banyak mikir ikut aja...!"- Ucapnya sambil menarik tangan veli menuju motornya...
"E-eeh.. "-Veli
Lalu dengan cepat ia menyuruh veli menaiki motornya...
Selama perjalanan veli hanya menatap kosong orang didepannya...
Sampai sebuah suara membuyarkan lamunannya...
"Heii nggak mau turun...?"-Ucapnya sambil melepaskan helmnya...
"E-eeh i-yaa...! "-Veli
Ucapnya sambil turun dari motor sport tersebut..."Makasih ya.. "Veli
Ucap veli sambil memberikan helmnya.."Hhmm.. "-Ucap orang itu cuek..
"Eeuumm nama kamu siapa...? "-Veli
"Deviant Ardianto... Panggil aja viant...! Kamu..? "-Viant
"Ouuhh.. Aku Velira Anastasya panggil aja Veli.. "-Veli
Lalu menunjukkan senyumannya...
"Yaudah aku aku pulang dulu yaa.. "-Viant
"Iyaa.. Hati-hati..! "-Veli
"Hhmm..yaudah gih masuk... "-Viant
"Iyaa.. Bye.. "-Veli
"Iya.. Bye.. "-Viant
Lalu melambaikan tangannya kepada viant...
..
..
..
..
Setelahnya veli memasuki rumah...."Lohh vel kamu pulang bareng siapa..?"-Monic
"Eeumm bareng temen tadi tan.. Kebetulan tadi dia nawarin... "-Veli
"Bareng viant...!" -Arvin
Tiba-tiba muncul arvin yang entah sejak kapan ia sudah berada disitu...Dan memasang muka datarnya..
"I-iya.. "-Veli
Ucap veli sambil tertunduk..."Nggak apa-apa vel.. Tante maklumin untuk yang pertama tapi lain kali izin sama tante dulu yaa.. "-Monic
"Iyaa tan maafin veli ya.."-Veli
"Kamu juga vin kemana aja kamu sampai veli pulang diantar orang lain..!"-Monic
Tanya monic dengan selidik..."Ya kan aku juga harus nganter pulang Virna ma.. "-Arvin
Deg..
Tiba-tiba hati veli terasa sakit mendengar Arvin bicara...
Entah apa yang terjadi hingga membuat hatinya sakit...
Lalu Veli maupun Arvin memasuki kamar masing- masing..
"Kenap hatiku sakit saat mendengarmu bicara seolah-olah tak menghargaiku.. tak menganggapku ada..
Apakah aku jatuh cinta padamu Arvin..?
Tidakk.. Tidakk mungkin aku jatuh cinta kepada orang yang sudah dimiliki orang lain...
Sadarlah veli kamu itu hanya temannya saja jangan berharap lebih darinya...! "Batin veli...🖤Jika menyukai seseorang jangan hanya diberikan sebuah harapan kecil... Berikan dia kepastian yang sungguh...🖤
TBC
Haii 😂😂
Lagi punya mood sedikit jadi nggak disia-siain.. Hehe...
Maaf kalau ada typo-typo bertebaran.. 😅😁
Jangan lupa vote and commentnya..Kayaknya susah banget yaa gerakin jari ke arah bintang dibawah doang 👇👇
👇👇
Bye-Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙈𝙮 𝘼𝙣𝙜𝙚𝙡 [𝐶𝑜𝑚𝑝𝑙𝑒𝑡𝑒]✓
أدب المراهقينBroken home Tinggal tanpa orang tua Tak punya tujuan Itulah deskripsi keadaan Velira Anastasya,gadis lucu, cantik, dan pintar. Harus menghadapi keadaan yg bukan menjadi rintangan yg harus ia hadapi diusia belia. Bertemu lelaki tak dikenal, asing da...