kesiangan

48 7 5
                                    

Pagi yang cerah di awali dengan senyuman matahari yang tertuju padaku. lukisan awan yang memperindah lagit biru. suara burung burung berkicauan seperti menyapaku dengan merdunya.

Sebelum aku berangkat ke sekolah tak lupa aku berpamitan kepada ummiku yang aku sangat cintai. aku mencium punggung tanggannya lalu mengucap salam. aku berjalan sampai depan jalan raya disana sudah ada sahabatku yang setia menunggu namanya Hulya Fatimah Azzura.

Rumah dia tidak terlalu jauh dari rumahku. sejak sd sampai sma ini kita selalu satu sekolah juga sekelas, dan aku pun sudah menganggap dia sebagai kakak ku sendiri. dia mempunyai 2 orang kakak yang satu laki laki dan yang satunya perempuan.

"Assalamu'alaikum" kataku.

Hulya pun menoleh kepada ku sambil menjawab salam ku.

"Wa'alaikumussalam dari mana saja ra, aku sudah menunggu mu dari tadi" itu lah nama yang selalu dia panggil "ra".

Namaku adalah Khumaira Khairunnisa Al Kautsar. aku sekarang kelas 3 SMA, aku dan hulya sekolah di salah satu sekolah negri di daerahku.

"Owh iya iya maaf tadi agak terlambat hehe." jawabku.

Hulya memberhentikan satu angkot yang akan kita naiki. di dalam angkot kami terus berbincang bincang.

sesampai di sekolah kami masuk kelas dan yang paling pertama yang menyapa kami adalah Fatimah. Ya dia adalah sahabat kami walau baru kenal pada saat masuk sekolah SMA. namanya adalah Fatimah Az Zahra.

" Ayo cepat masuk, pembelajaran akan segera dimulai" jelas fatimah.

"Tuh kan gara gara kamu si ra kita hampir aja telat masuk kelas" celoteh hulya.

" iya deh iya maafin, tapi kalau hulya marah mukanya tambah cantik lho" ucap khumaira sambil menggoda.

"Yaudah cepetan kita ke kelas"ucapku.

"Lha kan tadi dia yg buat aku kesiangan" ucap hulya sambil menggelengkan kepala.

mereka pun tertawa dan berjalan menuju kelas.

****
aduh mafin yaa kata kata nya masih jelek maklum masih pemula. maaf yaa typo nya masih berkeliaran dimana mana hehe.

jangan lupa vote sama comment ya. semoga bermanfaat

Hijrah menuju yang terbaikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang