24.Menangis Karenamu

13 2 0
                                    

Kamu tidak tahu wahai senjaku,bahwa aku pernah menangis karenamu saat itu.Aku ingat ketika saat itu aku duduk ditempat tidurku,aku memandangi sebuah foto dirimu.Dan saat itu aku tersadar bahwa selama ini aku salah.Aku orang yang yang bodoh,mengapa aku masih mengharapkan orang yang tidak pernah peduli denganku sendiri.Aku terus menangis menyesali langkah hati ini.Langit pun seakan mendung dan tiba-tiba hujan dengan derasnya membasahi sekujur tubuhku.Aku dibanjiri air mata.Begitu banyak pengharapan ini,begitu cape nya aku yang terus memikirkanmu disetiap waktu.Dan nyatanya selama ini kamu tak pernah sedikitpun memikirkanku.Kamu tak pernah melihat kebelakang,bahwa dibelakang ada orang yang mengejarmu dan lalu terjatuh,kau tidak pernah membantuku untuk bangkit,kau malah pergi tidak peduli dengan keadaanku yang terluka ini.Perjuanganku kau abaikan,kau tidak menghargai.Terus buat apa atuh aku selama ini berharap pada seseorang tak pasti?bodohnya diriku....
Sudah hampir satu tahun aku menunggu kepastian darimu,dan kamu tidak pernah memberinya.

Dari pada aku terus jatuh dan terluka,lebih baik aku berhenti mengejarmu,berhenti menyukaimu,berhenti mengharapkanmu.Aku lelah terus mengejarmu.Mengapa ketika aku mengejarmu kamu malah semakin menjauh?Dan sulit rasanya untuk ku gapai.
Aku benar-benar cape...😭😭

~Rff😡

Mengagumi Sang SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang