Pengumuman (Delsoon)

101 9 2
                                    

Halo!

Langsung aja, di sini aku mau umumin kalau cerita ini bakal ditulis ulang. Aku yakin, kalian pasti udah lupa sama ceritanya, wkwk. Selain itu, aku emang pengen nulis ulang karena plotnya acak-acakan. Rasanya ada yang enggak pas.  Jadi, ya, aku memutuskan buat rombak semuanya.

Beberapa pekan terakhir ini, aku nyari berbagai referensi buat dipelajari. Biar Zeologe bisa jadi cerita yang lebih baik lagi. Kritik dan saran dari kalian juga kupertimbangkan dan kulaksanakan, kok. Makasih, ya!

Aku udah nelantarin cerita ini selama kurang lebih setahun, ya. Harap maklum, karena aku kan lagi ada di kelas 9, jadi pengennya fokus UN. Sekarang, akhirnya aku udah bebas, yey! Hasil UN-nya juga udah diumumkan, alhamdulillah kerja keras dan pengorbananku selama ini nggak sia-sia :")

Karena udah nggak ada kegiatan apa-apa di sekolah selain wisuda, aku jadi banyak waktu luang buat nulis deh. Tapi nggak selalu bisa, sih. Masalahnya, keyboard laptopku gabisa buat ngetik. Gak keluar hurufnya, entah kenapa. Jadi aku nulisnya di hp, dan itu banyak rintangannya :") Pegang hp dikit diomelin, kadang buat ngetiknya ribet juga.

Jadi, aku mohon maaf sebesar-besarnya, ya T_T
Semoga kalian suka sama cerita Zeologe versi baru ini. Jangan lupa dukungannya, karena walau nggak banyak, dukungan kalian itu sangat berarti biar aku lebih semangat lagi nulisnya.

Love you all💕
--Tal

Zeologe [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang