BGM : Don't Wake Me Up - Taeyang (cover by ysabelle)
Jungkook menguap lebar dan melirik keselilingnya menemukan Hera yang masih terlelap dalam tidurnya. Jungkook tersenyum kecil dan merengkuh badan Hera.
"Bangun!" Ucap Jungkook. Hera menggeleng dan mendorong Jungkook untuk menjauh dari dirinya.
Jungkook mengernyitkan dahinya heran, dia tidak tau bahwa Hera semalas ini di hari minggu. Jungkook menggoyangkan badan Hera ke kanan dan ke kiri bermaksud untuk membangunkannya.
"Sayang bangun yuk! Aku kasih ciuman banyak nih kalo kamu bangun!"
Kesal karena Jungkook telah mengganggu tidurnya, Hera segera bangun dan memukul Jungkook dengan bantal sekencang mungkin. Namun Jungkook hanya tertawa kecil. Semakin kesal, Hera menendang Jungkook hingga ia terjatuh.
"Aku mau tidur ih! Jangan ganggu dulu dong, satu hari males malesan ish!" Omel Hera dan kembali tidur mencari posisi paling nyaman.
"Hey, anak anak terus gimana?" Tanya Jungkook. "Hanbyul nginep dirumah temennya, Haneul ada fullday play sama Yeri, Doyoung sama Lucas." Jawab Hera males.
"Terus aku?"
"Kamu beres beres."
Haneul tidak bisa berhenti memakan Kimbap segitiga yang ia beli bersama ketiga temannya. Doyoung, Lucas dan Yeri. Ia belum makan sama sekali sejak pagi tadi dan Haneul benar benar lapar sekarang.
Hari ini mereka bertiga memutuskan untuk bernolstagia jaman Sekolah Menengah Atasnya.
"Wah, Hoobae disekolahku sangat menggoda." Ucap Lucas tiba tiba dan Yeri segera memukulnya tepat di kepalanya. Sedangkan Doyoung asik melihati Haneul yang sedang makan dengan lahap.
"Cepat cepat cari pacar sana kau." Ucap Yeri pada Lucas. "Untuk apa?" Sahut Lucas kebingungan. Doyoung yang sedari tadi mendengarnya geram sekali. "Untuk mengatasi hawa nafsumu tentunya." Jawab Yeri.
"Tidak perlu, aku bisa mengatasinya sendiri."
Doyoung yang sedang meminum susu pisangnnya menoleh pada Haneul yang masih asik memakan Kimbap segitiganya, terlihat sangat tenang namun menghawatirkan.
Lucas dan Yeri ikut menoleh, Haneul terlihat tidak bersemangat sejak Jimin meninggalkannya, lebih tepat 2 tahun yang lalu, saat Haneul masih berada di Sekolah Menengah Atas.
"Apa kau tidak tertarik dengan laki laki disana?" Tanya Doyoung pada Haneul. Haneul mengadahkan wajahnya dan tersenyum manis "Kau tau aku adalah orang yang setia dengan satu pria." Jawabnya lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elation
FanfictionBook 2 Of Verwirrt. [15+] Kehidupan keluarga Jeon Jungkook yang selalu diliputi masalah setiap harinya. Keseharian Jimin yang mendekati sang anak perempuan Jungkook. -Jeon Haneul-