Kepintaran Yang HAQIQI

1.2K 116 1
                                    

Di sebuah Desa, hiduplah satu keluarga kecil yang terdiri dari S.coups, Jeonghan, dan anak semata wayang mereka, Mingyu.

Suatu hari, sang anak di tuduh sebagai pelaku teroris sehingga berakhir pada penjara.

S.coups sangat terpukul dan sedih mendengar berita ini. Ia pun berinisiatif menulis surat untuk sang anak di penjara.

Isi suratnya:

Mingyu anakku, babeh tuh kan udh tua, terus kebun jagung sama pisang siapa yang bakal ngurus? Biasanya tuh kan kamu yang panen jagung sama pisangnya. Sekarang di penjara, jadi bulukan tuh kebun:)

Ngeliat surat itu, Mingyu berpikir keras gimana caranya supaya kebun nya bisa di panen biar ga bulukan. Kan sayang gtu, jagung ama pisangnya bulukan:v
(Ambigu mode :on)

Segejelontor ide muncul di dengkul, eh di otak kecil Mingyu. Akhinrnya, dia ngebales surat bapaknya yang berada di kampung na jauh di mato (lah nyanyi:v)

Isi surat dari Mingyu:

Babeh tenang ajah, di bawah kebun kita kan ada senjata, bom rakitan siap meledak, sama beberapa alat ilegal yang udh Mingyu kubur 20 tahun lalu, ehh 2 bulan lalu. Babeh tenang ajah:)

Karena setiap surat yang dikirim narapidana pasti di sensor sama tim Densus 45, akhirnya mereka baca surat yang mau dikirim Mingyu buat babehnya.

Dengan segenap jiwa dan raga(?)tim Densus 45 udh nyiapin segala peralatan buat nangkep itu senjata, bom, sama alat ilegal yang dikubur di kebun jagung sama pisang milik babeh S.coups.

Sehari kemudian, S.coups ngirim surat lagi ke Mingyu.

Gini:

Mingyu, kenapa kemaren pas babeh lagi ngopi sama makan kacang suuk, tiba tiba ada tim Densus 45 sama kepolisian ngegeledah kebunnya? Ampe di panenin semuanya, katanya ada senjata, bom, smaa alat ilegal. Atuh weh babeh sama emak kaget.

Pas Mingyu baca, dia langsung ketawa dan lega. Dia pun ngebales surat lagi ke babehnya.

Gini:

Udh kan beh? Itu kebun pasti udah di panen ama tim Densus 45 beserta jajarannya? Babeh tinggal tanem ajh lagi jagungnya sama pisangnya. Ntar kalau mau panen, Mingyu boongin lagi dah tuh Densusㅠㅠ

Pas mau di sensor, tim Densus 45 baca surat yang mau dikirim Mingyu. Seketika, penjara jadi rusuh gegara tuh surat.

Tim Densus be lyke: /semua anggotanya kena struk ringan sama struk berat/ /kejang kejang sampe hipoternia/ /ambil tembakan berjamaah/ /langsung gantung diri/

Mingyu be lyke: mampus tuh gua kerjain-..-

Author be lyke: pinter dari mane? Ogeb gtu jga dibilang pinter-,

■■■■■■■■■■

Isshhh...lucu gasih?
Ini ide cerita dari mommy ku, omaygatt...tengkyu❤❤

Jangan lupa ye, Vote tuh tinggal klik klik bae dibawah👇ga susah kan?

Wasallam:v

¤SEVENTEEN FAMILY¤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang