Dear fans PANTAT PANCI

602 52 10
                                    

Kemaren gua liat ini, dan seketika gua mikir;

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kemaren gua liat ini, dan seketika gua mikir;

"Apa gunanya sih mereka ngebuat sebuah komunitas yang tujuannya buat 'NGEHUJAT' orang yang gk mereka suka?"





HELLO!

INI HIDUP KITA, KENAPA JADI KALIAN YANG RIBET?

EMANGNYA KALIAN SIAPA? TUHAN? YANG BERHAK BUAT NGATUR SETIAP MANUSIA DI ALAM DUNIA?

PLIS DEH, KALAU SIRIK, GAUSAH KAYA GITU. KITA ANAK KPOPERS GA PERNAH NYARI MASALAH SAMA KALIAN, TAPI KALIAN NYA YANG BIKIN KITA EMOSI TERUS.

DAN GUA SUKA PRIHATIN AJAH KALAU ADA ORANG YANG NGELEDEK ORANG KOREA ITU PLASTIK OR BANCI.

HMM:)

SUKA GA MIKIR, MUKA MEREKA UDH SEMPURNA? UDH CANTIK/GANTENG?

ENGGA KAN? NGACA PLEASE!

MUKA  KALIAN SAMA PANTAT PANCI PUNYA EMAK GUA AJH, MASIH MULUSAN PANTAT PANCI EMAK GUA.

MUKA KALIAN AMA UPIL GUA AJH MASIH MENDINGAN UPIL GUA.

TERUS? MAU NGELEDEK COWO/CEWE KOREA?

KETAWA GUA.

DAN YANG GAK GUA HABIS PIKIR, ITU MEREKA, YANG NGEHINA, NGELEDEK DAN CACI MAKI, UJUNG"NYA SUKA KOREA.

FUCK YOU!

JIJIK BANGET GAK SIH?
SUKA GREGET BANGET PENGEN NGEBUNUH ORANG KAYA GITU.

PENGEN GUA BONYOKIN ITU MUKA, MULUT, SAMA OTAK BIAR MIKIR.

APA GUNANYA SIH, BIKIN KOMUNITAS YANG TUJUANNYA BUAT NGEHUJAT?

BERGUNAKAH?

SEKARANG COBA PIKIR, ANAK PRESIDEN SUKA KOREA, KALIAN BERANI HUJAT DIA?

HAHAHAHAHAHAHAHA

GAK MUNGKIN GILA!

MENTAL KALIAN ITU, KECIL SEKECIL DEBU:V
BERANINYA SAMA KITA, ORANG BIASA.

DAN COBA PIKIR LAGI, KENAPA KALIAN CUMA NGEHUJAT KITA YANG SUKA SAMA HAL BERBAU KOREA, KHUSUSNYA KPOP?

TOH, BANYAK KAN ORANG YANG SUKA SAMA HAL LAIN, YANG JUSTRU LEBIH BURUK DARI ANAK KPOPERS.

CONTOHNYA, (Maaf) BOWO.

KALIAN LIAT? DIA GAK PUNYA PRESTASI APA" SELAIN MAIN SEBUAH APLIKASI YANG MENURUT GUA GAK ADA GUNANYA SAMA SEKALI.

TAPI FANS NYA?
KAFIR SEMUA!

KENAPA? KARENA MEREKA SAMPE LUPA SAMA TUHAN MEREKA, AGAMA MEREKA, DAN NABI MEREKA DEMI BOCAH KAYA GITU.

KETAWA LAGI KAN GUA.

MEREKA BUAT AGAMA SENDIRI, YANG NGEJADIIN SI DIA TUHANNYA, SAMPE BANYAK BANGET PENGIKUT NYA.

UDH GITU, MEREKA PAKE JILBAB, PAKE HIJAB YANG NGEGAMBARIN JELAS KALAU MEREKA MUSLIM.

KITA, ANAK KPOPERS NGEFANS, MENGIDOLAKAN TAPI GAK SAMPE KAYA GITU.

ENGGA.
KITA MASIH INGET SAMA AGAMA KITA, MASIH INGET SAMA TUHAN KITA, MASIH INGET SAMA IBADAH, MASIH BISA NGENDALIIN DIRI SUPAYA GAK BERLEBIHAN.

YANG KAYA GITU GAK DIHUJAT?

KENAPA COBA?

GAK DIBUAT KOMUNITASNYA, ANTI BOWO CLUB GITU?

GUA TUH BUKANNYA MAU BILANG KALAU ANAK KPOPERS TUH SEMPURNA, BUKAN.

TAPI GUA CUMA MAU MINTA KEADILAN AJH.
KALIAN GASUKA SAMA ANAK KPOP, HUJAT ANAK KPOP, TAPI GK NGEHUJAT ORANG YANG UDH NISTAIN AGAMA.

KALIAN PIKIR AJH DEH SEKARANG, SEBELUM KESABARAN ANAK KPOP ABIS:V

(Ini bukan buat fandom aku doang, tapi semua fandom. Maaf kalau ada yang gasuka sama opini aku ini. Gk maksud nyinggung pihak manapun kok👍)

-Ciyawona-

¤SEVENTEEN FAMILY¤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang