06

1.8K 119 4
                                    

Taeyong pov

Gw baru sampai di Korea Karena Ada urusan dan gw langsung cek hp  takut Ada notive penting dan bener aja Ada notive  dari jihoon kalo gw diundang liburan ke mansionnya dan gw langsung aja menuju lokasi Tanpa bertanya Yang lain.

Setelah gw Tiba dilokasi gw liat Yang lain udah pada sampai, gw liat mereka pada tepar trus gw langsung aja tuh duduk di sofa mereka langsung liatin gw Ada Yang shock Ada Yang biasa aja kalo gw pasti biasa aja.

Setelah beberapa saat gw duduk dan istirahat gw liat Ada orang Yang turun dari lantai atas. Seketika gw terbujur kaku gara - gara melihat sesosok bidadari eaa :v .

" aduh jadi malu aku di katain bidadari sama bias :v " - author

" emang gw  ngatain lu Thor orang gw ngatain vellin 😚😚 bukan lu 🙄🙄 " - taeyong

" yeee dasar lu bias gak tau terima kasih 😒😒😒" - author

" oh lu bias gw cup cup maap " - taeyong

Abaikan Yang diatas oke ☝

Gw Denger tuh percakapan vellin sama kak jisung dan kayaknya vellin bener2 Marah deh gara2 gak boleh Jalan jalan sendiri gw langsung aja tuh ngedeket me mereka Tiba tiba aja nama gw dipanggil sama kak jisung trus gw nengokkan gak taunya gw disuruh nemenin vellin sama temannya buat jalan jalan.

Gw sih seneng banget tapi kayaknya vellin enggak deh.

Yaudah lah dari pada gw sksd mending gw diem aja. Setelah 30 menit gw jalan vellin berhenti dibawah kaki bukit.

Dan dia nyuruh kita berempat buat naik me atas gw kira tu anak bercanda gak taunya tu bocah serius.

Gw sama Yang lain kayak kesusahankan buat mail tu bukit tapi vellin tuh kayak biasa aja dan tau gak kalian kalo vellin itu makin cantik.

Kita semua istirahat sebentar dan gak sengaja tatapan gw kearah vellin.  Gw lama lama mulai ngedeket me dia tapi dia keliatannya ngeliat gw otomatis gw gak jadi ngedeket me dia.

Tapi kayanya dia lagi nyari sesuatu apa gw bantuin aja ya siapa tau gw bisa lebih deket.

Taeyong pov and
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Gw baru sadar kalo kak taeyong kayak ngasih perhatian lebih sama gw.  Gw sampai bingung apa gw gak usah cari itu benda biar gw tetep ngelupain orang Yang Ada di mimpi gw kalo dia nunggu gw disini buat nemuin benda itu atou gw biain aja mimpi itu dan mulai ngebuka hati gw buat kak taeyong.

Akhhhh gw bingung harus gimana lupain tu mimpi dan tetap berusaha buat nepatin janji Yang udah gw buat 10 tahun Yang lalu Yang Ada di mimpi aneh gw atou berhenti mencarinya.

Kayaknya gw tetap cari tu benda kalo misalnya kita memang ditakdirkan bersama pasti banal ketemu kok.

Flashback on

" vellin .... Vellin...  Sini deh " kata anak kecil itu

" iya Ada apa minghao oppa kenapa kamu nyuruh aku ketempat kayak gini " jawab vellin kecil dengan bingung

" aku mau kamu naik ke atas bukit itu bareng aku nanti baru aku kasih hadiah special deh tapi kamu boleh ambil setelah 10 tahun lagi " jawab anak kecil itu dengan polosnya

" lah kok gitu kan aku Baru 5 tahun minghao oppa terus gimana kita naiknya  kan kita gak boleh naik ke  atas Tanpa pengawasan orang tua " vellin dengan takut

TERCYDUK KAKAK • WANNA ONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang