-one

113 6 0
                                    

"Besok pada mau kemana nih?"

Beberapa orang yang di tanya cuman ngangkat bahu yang artinya mereka "gak tau".

"Kak Doy gimana kalo besok kita ke club aja?" tanya cewe berambut pirang.

"Boleh tuh"

Doyoung ngelempar botol cola nya ke arah segerombol remaja yang lagi maen gitar sambil buangin puntung rokok.

"Woy bocah jangan gitaran mulu napa dengerin gua coba masa yang jawab pertanyaan gua cuman si Yeri doang"

Takut Doyoung makin ngamuk beberapa gerombolan itu akhirnya berhenti buat maen gitar.

"Ya maap kak soalnya tadi ga denger lu ngomong apaan" kata Jeno santai.

"Maap maap, ini suara udah kaya toa di bilang ga kedengeran?!"

"Udah buruan ka mau ngomong apaan dah dari tadi ngomel mulu kaya emak emak yang piringnya di pecahin". Haechan udah pusing makanya dari tadi dia push rank ae sambil ngopi.

"Besok kan libur nah jarang jarang nih libur kejepit gini kebetulan juga besok gua ga ada tugas kuliah nah pada mau maen kemana nih"

"Timezone!!" Kata Winwin sambil semangat 45.

"Timezone pala lu win kartu timezone gua aja udah ilang"

"Nah bener tuh kata si kulkas mending ke funworld aja soalnya gua punya kartunya nih" Mark ngeluarin kartu fun world nya yang ternyata udah expired dari tahun 2012.

yaudah iya:))

"Ih gajelas semua lu pada mending gue balik aja deh!" Jennie udah siap siap ngambil tasnya.

"Eh eh jangan balik dulu dong kak Jen" kata Renjun panik.

Anak anak lain sih udah biasa liat Renjun kaya gini.

Ya kak Jennie gitu loh cewe ter hits di kampusnya yang fansnya bertebaran dimana mana, termasuk Renjun.

Kak Jen juga temen deketnya kak Doyoung.

Akhirnya ngeliat Renjun yang mohon mohon ke kak Jen yaudah luluh deh. Kak Jen kan gabisa tahan kalo liat yang unyu unyu. Apa lagi kak Jen udah anggep Renjun udah kaya adek sendiri aja.

yha adekaka zone:)

Oh ya ngomong ngomong dari tadi gue blum ngomong apa apa cuman diem di pojokan bareng gerombolan yang maen gitar sambil nyebat.

Nyebat? Ngerokok?

Iya.

Cewe?

Iya gue cewe masih kelas 2 SMA

Kenapa gue bisa temenan sama mereka? ya awalnya ga sengaja sih jadi gue itu temen deketnya Ten sama Mark nah Ten ini adek nya kak Doyoung.

Dan kenapa dari tadi gue diem aja? gatau deh haha. entah kenapa gue cape aja sama hidup ini.

Lebih tepatnya sih sama cape sama masalah hidup.

Emang di antara kita semua gaada yang anak baik baik atau suci ya atau apalah.

Kita semua udah pernah pergi ke club tapi cuman Winwin, kak Jungwoo sama Renjun doang yang gapernah minum.

Pernah sih kak Jungwoo nyobain dikit tapi akhirnya dia kapok gitu jadi gabakal mau nyobain lagi.

Diantara kita semua yang ngerokok itu cuman gue, kak Jen, Yeri, Lucas, kak Doy, sama Ten. Sisanya jarang sih kalo lagi pada pengen aja atau ga kalo lagi stress.

Yang bener bener bikin gue salut sih Renjun sama kak Jungwoo duh mereka ini udah tau temen temennya pada bejat masih aja mau main huhu lopyu guys.

Sadar dari tadi gue cuman diem mulu akhirnya gue di paksa Lucas buat ngomong.

Ya karena gue lebih suka maen pas malem yaudah gue pilih club.

Finally!

Akhirnya besok semua kita langsung caw ke klub yuhuu.
——————————————————



BUSET. GUE GATAU INI GUE BIKIN CERITA APAAN.

yauda intinya mah ya yang udah read jgn lupa fav sama comentnya. tengkyu so much. salam uwu.

• badgirl •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang