-two

49 5 0
                                    

SHIT WOYY. KESEL GUE.

Ini nih lagi lagi plan gue buat ke club jadi ancur.

Sebenernya temen temen gue yang lain udah pada fix semua ikut malahan Chenle yang suka mager ngikut aja jadi ikut.

TAPI.

Cowo gue, Jaemin bikin gue kesel.

Disaat rencana gue sama temen gue udah fix ke club tiba tiba Jaemin chat gue dan bilang kalo dia udah nyampe Indo padahal dia abis dari Spore trus dia ngajak gue jalan katanya sih dia udah kangen sama gue.

Okey gue udah berusaha buat ubah datenya jadi hari lain dan dia masih tetap sama pendiriannya kalo pengennya sekarang.

Jaemin tau sih kalo temen temennya bakalan ke club karena dari kemaren kak Doy sama Lucas udah ngomongin mulu di grup.

Tentunya dia mikir gue gabakalan ikut karena selama ini dia gatau kalo gue ngerokok, minum suka ke club.

Karena gue ngelakuin itu semua diem diem tanpa sepengetahuan Jaemin.

Entah ini lucky atau gimana akhir akhir ini Jaemin bolak balik Indo-Spore jadi gue bisa leluasa mau ngapain sesuka gue fyi dia bakalan sekolah di spore jadi gue harus siapin mental buat ldr.

TAPII GUE UDAH GAPEDULI LAGII BODO AMAT AH:((

Jadi intinya hari ini gue udah bete banget jadi badmood trus udah ga mood buat ngapa ngapain lagi selain tiduran di kasur.

Ya silahkan bagi yang mau hujat gue karena gue ga bersyukur punya cowo kaya dia atau guenya yang ga bener yaudah serah. gue gapeduli.

gue cuman pengen ngelakuin apa yang gue suka tanpa ada yang bisa ngelarang gue.

ortu?

ya jelas lah ortu ga bakalan tahu gue kaya gini kalo tahu sih udah abis kali gue di jadiin daging cincang.

tapi yang namanya Jessyln itu ga gampang nyerah jadi gue terus mikir apa alesan yang bikin Jaemin gajadi ketemu gue.

nah ini...
buru buru gue chat Jaemin dan gue bilang kalo tiba tiba gue lagi pms.

mine🙊
gimana? kamu udah siap siap?
kalo udah aku otw jemput kamu ya.

me
by sorryy bangett aku harus bener bener batalin inii:(((

mine🙊
kenapa by? kamu sakit??

me
iyaa huhuu:(( aku lagi pms baru aja dapet tadi

bener bener sakit gabisa ngapa ngapain😭😭

anjir lebay banget gue pake drama tapi bodo amat ah.

mine🙊
1 missed call

me
by jangan telepon aku lagi ga mood soalnya😭

mine🙊
yaudah kalo gitu kamu tidur aja ya sayang jangan ngapa ngapain lagi nanti aku gojekin mcd aja ok?.

aku tahu kalo aku ke rumah pasti kamu lagi gamau di ganggu kan?

ily ❤️❤️ -dilankw

me
makasii yaa sayangg heheheheheh. ily too💕💕🐒

gue cuman bisa senyum kecil sambil liat hp.

jujur, sebenernya gue ga tega harus ngebohongin cowo sendiri apa lagi dia sebaik ini tapi mau gimana lagi keputusan gue buat ke club juga gabisa di ubah.

nah sekarang saatnya otw ke club yeyyy!!

Gue udah sampe di depan club tapi gue masih sendirian blum liat ada kak Doy dkk.

"Astagfir mana si ini orang orang lama banget sih"

Gue cuman mondar mandir sambil free call kak Doy yang ga di angkat angkat dari tadi.

Udah ini malem malem dan gue cuman pake black dress bertali spaghetti hhhh bisa beku nih gue.

Dari kejauhan gue udah liat mobil kak Doy trus di susul sama satu mobil lagi yang gue gatau itu mobil siapa.

Temen temen gue pada keluar dari mobil dan langsung nyamperin gue tentunya.

"Kok lu ga bilang sih kalo udah nyampe?" tanya Yeri sambil ngajak gue langsung masuk ke dalem.

"Gue udah telepon kak Doy tau tapi ga di angkat angkat njir gatau kenapa"

Baru Yeri mau ngomong lagi eh tiba tiba kita udah di panggil.

Ya siapa lagi kalo bukan kak Doy

"Eh cewe kiw kiw sini dong jangan maen masuk dulu"

Gue sama Yeri pun balik arah trus balik lagi ke tempat tadi.

Ada yang berbeda kali ini ternyata mobil yang tadi itu isinya temen temen kak Doy sama kak Jennie, gue juga ga kenal mereka semua sih.

"Ini kenalin mereka semua temen temen gue"

"Gue sih udah kenal semua bang" kata Haechan santai

"Ya kan di sini banyak yang blum kenal lolot"

"Oh ya bre nih dedek cimit kesayangan gua kecuali yang namanya Ten sama Echan"

"Dih napa jadi ke gua sih bang gaje ah lu"

"Brisik Ten"

"Yaelah Cas gua baru ngomong satu kalimat doang"

"Ehh udah ah udah kalo nungguin lu pada ngobrol mah kelarnya besok subuh" kata Kak Jen yang hari ini cantik banget sih gila.

"Oh ya kenalin gue Taeyong"

Kita semua jabat tangan sama yang namanya kak Taeyong hmm lumayan ganteng sih tapi orangnya kayanya rada jutek hehe.

"Kenalin gue Yuta yang paling tampan sedunia" ga lupa dengan senyuman termanisnya sih.

"Lah kak Yut sehat?"

"Sehat lah parjo eh siapa dah nama lu"

"Lucas kak Lucas -_- "

"Nah iya itu maksud gua haha"

Nah kalo yang ini biasanya tipe gombalin semua ciwi yang dia temuin nih.

"Kenalin gue Kun, salam kenal semuanya:)"

Subhanallah... senyumnya adem banget kaya ubin masjid duh pengen gue ajak ke KUA aja rasanya:(

Ga sengaja gue nengok ke arah Yeri yang diem diem masih jabat tangan sama kak Kun.

"Sorry hmm tapi boleh di lepas?" tanya kak Kun sopan

Buru buru Yeri lepas tangan, yah keliatan banget sih muka Yeri merah gara gara nahan malu. HAHAH

"Duh Yer kalo mau tancep gas ntar aja jangan sekarang. kecepetan ah"

"BRISIK LU CAS!!"

Semua pada ketawa ngakak HAHAH sampai tiba tiba semua pada diem karena ada satu suara yang mengintrupsi

"Btw salam kenal nama gue Jaehyun"

Seperti biasa, semua pada jabat tangan termasuk gue.

"Jaehyun"

"Jessyln"

Kak Jaehyun natap gue dengan pandangan yang aneh? entah kenapa kok rasanya juga kaya ada yang beda.

Ah mungkin cuman perasaan gue aja.

Karena udah lumayan lama di luar club akhirnya kita semua masuk ke dalem.

welcome to the partyy!!!

• badgirl •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang