-four

57 2 0
                                    

Pelan pelan gue anter kak Jaehyun ke mobilnya. Kondisinya bener bener buruk parah dagu sama pelipisnya lebam biru biru sedangkan hidungnya ngeluarin darah mulu bikin gue panik takut tiba tiba dia mati gimana dong?.

"Kak kunci mobilnya dimana?"

Kayanya kak Jaehyun udah sekarat deh buktinya di ajak ngomong aja dia gabisa cuman nunjuk doang.

Gue pun ngerogoh kantong celana jeans hitam kak Jaehyun dan alhamdulillah ketemu juga kuncinya.

Di dalem mobil gue berusaha buat cari cari kotak P3K tapi hasilnya nihil cuman ada sampah sama kaos kaki doang. Asli jorok banget :(

"Kak di mobil lo gaada p3k?"

Doi cuman geleng geleng lemah doang sambil tutup mata.

Gue bingung. WHAT SHOULD I DO?

Di bawa ke rumah gue juga gamungkin. Nyari mati sih itu namanya.

"Kak alamat rumah lo di mana?"

"Hmm?"

Buru buru gue pegang dahi dan lehernya. Panas.

Fix sih kak Jaehyun kebanyakan minum jadinya mabuk udah gitu di tonjok segala lagi sama si Chanyeol.

Akhirnya gue nyalain mesin mobil trus nyetir tanpa tujuan.



Drttt Drttt

Kak doyoung telepon.

"Iya halo?"

"JESS LO DI MANA??"

"Di jalan"

"Jaehyun di mana?"

"Dia sama gue juga kok kak"

"Ah good good gue udah panik nih takutnya lu tinggalin sj Jaehyun soalnya dia maboknya jelek banget. Gue takut dia kenapa napa"

"Iya iyaa oh ya kak kasih tau alamat kak Jaehyun dong ini gue mau nganter dia balik"

Kak Doyoung akhirnya ngasih tau alamatnya.



"Mana kotak obat sih... dimana woy anjing kok ga ketemu mulu si"

Pusing gue, di apartemen kak Jaehyun juga ngga ada P3K atau kotak obat lainnya.

Tanya ke kak Jaehyun percuma dia udah tidur pules gitu di kasur.

Gue duduk manis aja akhirnya lagian badan gue juga masih pegel pegel abis bantu kak Jaehyun jalan.

"Mmmhhhh"

Kak Jaehyun menggigil kedinginan sambil ngigau gajelas gitu.

Gue ke kamar mandi ambil handuk kecil sama wadah buat di isi air hangat.

Abis itu gue buka lemari kak Jaehyun buat ambil hoodie sama celana panjang. Tapi tiba tiba gue ngeliat sesuatu yang aneh.

"Apaan nih"

TADAAAA TERNYATA KOTAK P3K DUH BANGSAT GUE CARI KESANA KEMARI TERNYATA DI LEMARI BAJU:)

Langsung tuh gue ambil sama kotak kotaknya trus gue duduk di pinggir kasur buat bangunin kak Jaehyun.

Gue kompres kak Jaehyun bentar sambil gue kasih dia obat penurun panas.

"Kak.. kak bangun ayo ganti baju dulu bentar"

"Hmm? pu-pusing" jawab kak Jaehyun sambil setengah sadar.

"Ya tapi gimana dong kak Jaehyun harus ganti baju ini kalo ga ntar tambah meriang"

Maaf y kak gue marahin lo soalnya gue harus buru buru balik nih.

Tuhkan gue bacotin malah diem aja lanjut tidur. Dikira gue juga ngga ngantuk apa.

"Ih ayo dong-"

grep.

Kak Jaehyun peluk pinggang gue erat sampe gue gabisa berdiri dong karena di tahan sama dia.

"Kak..."

"Ssttt jangan panggil kak panggil nama aja ok?"

Gue diem. gatau harus ngapain. Otak gue blank.

Curiga nih jangan jangan tadi obatnya salah lagi?!

Paha gue di jadiin bantalan tidur sama dia udah gitu perut gue di cium cium kecil.

WAH UDAH GA BENER NIH. GILA KALO JAEMIN TAU UDAH DEH GUE MATI.

Buru buru gue berdiri sambil lepasin tangan kak Jaehyun.

Gue ambil hoodie yang tadi trus cepet cepet gue buka kancing kemeja putihnya.

"Wow lets play babe"

Anjing banyak bacot banget si Jaehyun mungkin ini kali ya yang di bilang kak Doyoung kalo maboknya dia jelek.

"Lets play lets play pala lu. Diem lu setan gue cuman mau gantiin baju doang nih"

Setelah melewati banyak rintangan akhirnya gue bisa pakein doi hoodie.

Nah ini nih tinggal celananya doang.

"Sorry Jaem aku ga bakal liat apa apa kok"

Itung itung amal deh ngurusin orang sakit.

Setelah selesai semua, akhirnya gue tinggalin kak Jaehyun yang udah beneran tidur pules.

udah jam 3 pagi...gue harus ngomong apa ke nyokap?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

• badgirl •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang