Jawaban #Riddle 21 - 25

457 24 0
                                    

#Riddle 21

Bercahaya : Puzzle cahaya itu maksudnya bakal bersinar kalau dikenai cahaya. Si aku pas pulang kerja liat puzzlenya bersinar redup dalam kegelapan. Artinya ada yg nyalain lampu rumahnya sebelum si aku pulang kerja. Berarti waktu itu ada yg nyusup ke dalem rumah si aku.  

#Riddle 22

Hmmmm : Bisikan itu kan dateng nya pelan-pelan, lama lama semakin keras. Terus si aku berdoa lalu suaranya memudar dan hilang. Tapi pas si aku lagi denger lagu, dia gak sadar kalau hantunya dateng pelan-pelan. Pas dia selesai dengerin lagu, hantunya udah ada di dekatnya. Makanya dia denger suara bisikan itu tepat di sebelah telinganya.  

#Riddle 23

Final Fantasy 1 : Temannya si Aku bilang bilang akan bolos besok (besok di sini maksudnya sehari sebelum ujian dan selama ujian akhir atau Cuma beberapa hari nggak dijelaskan secara detail). Tapi dia bisa dapat juara. Berarti ada yang gantiin dia buat ngerjain ujiannya pas dia nggak dateng. Ya, ada seseorang atau sesuatu yang menyerupai dia.

#Riddle 24

Pengacara kelihatannya mengarang cerita. Kliennya bermimpi saat tidur. Tidak bisa bangun dan berbicara. Komunikasi terakhir ketika klien akan membeli makanan. Lalu bagaimana mungkin si pengacara tahu bahwa kliennya sedang bermimpi malam itu?  

#Riddle 25

  2 langkah lebih baik,

Maksudnya, masing" huruf yang menyatakan nama tersangka bisa ditebak lewat kodenya, baik dengan menambahi atau mengurangi (tentang ini ada di keterangan dibawah) 2 huruf/angka dari kode tapi suara vokal yang baik ditentukan oleh urutan angka. Huruf vokal tersangka dilihat dari angka dikodenya (17 & 3)

Lebih baik kurangi 2 hobimu dan juga angka atau vokal sama sajalah.

Seperti keterangan diatas, berarti dikurangi ~ penyelesaian:

VJ17O3U

V - 2 huruf = T
J - 2 huruf = H
17 - 2 = 15 = huruf ke-15 = O
O - 2 huruf = M
3 - 2 = 1 = huruf ke-1 = A
U - 2 huruf = S  

Creepy RiddlesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang