#Riddle 16
Pria tua : teka-teki ini sebenarnya nggak ada unsur horrornya sama sekali. Si Pria Tua di hukum mati karena menculik Si "Aku". Jadi salah satu dari 14 pelanggaran yang dilakukan si Pria Tua adalah menculik si "Aku". Dan semua orang yang menangis adalah keluarga si "Aku" yang sudah menemukan kembali anggota keluarganya yang telah diculik oleh si Pria tua yaitu si "Aku".
#Riddle 17
Percakapan aneh : Baca setiap kata pertama si temannya, jadinya berbunyi (aku akan bunuh kau besok pagi di dalam kamarmu. Selamat tidur).
#Riddle 18
Urutan angka : Tiap empat angka yg ditulis tiap hari itu menunjukkan waktu. Coba pisahkan tiap empat angka dalam urutan tersebut. Waktu si "Aku begadang, kan pada hari ke-9, jadi dalam urutan angka tersebut menunnjukan angka 0725 berarti jam 07.25 pagi, sedangkan wanita itu begadang dari malam dan paginya ia tertidur. Dan Saat terbangun ia melihat angka itu lagi. Berarti si penulis angka menulis angka-angka tersebut saat wanita itu tertidur. Artinya angka di atas berarti jam saat wanita itu tertidur. Jadi, setiap hari selama dua minggu si penulis selalu berada di dalam apartemen wanita itu, buat nungguin si wanita tidur.
#Riddle 19
Tombol elevator : Poinnya adalah "tombol angka 8 yang tiba-tiba menyala". Dalam elevator kalau ada tombol angka yg menyala, berarti ada yg mencet dari dalam. Sedangkan si tokoh itu sendirian di dalam elevator. Berarti ada hantu yang memencet tombolnya.
#Riddle 20
Mencuci muka : Si wanita itu udah nyalain kran airnya sebelum cuci muka. Tapi waktu denger sesuatu, dia meraba-raba kran dan nyalain krannya lagi. Berarti Ada yang matiin kran airnya, sedangkan dia tinggal sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Riddles
غموض / إثارةKumpulan cerita Riddle dan Creepypasta ......... ......... ......... Tantang keberanianmu dengan menjawab pertanyaan yang mungkin akan membuat bulu kuduk anda berdiri Hei!! siapa dibelakangmu