Matahari sore menerangi kelas. Suasana bosan juga menghampiri. Tak lupa juga dengan bunyi gerutu dari mulut tiap murid, melengkapi sound effect-nya.
"Hoahh laper banget, pingin makan, bosan!!", gerutu layla.
"Makan mulu, sabar stengah jem lagi makan kok", sambung odette tak tahan dengan ocehan layla
"Oiya btw elu tadi mana sih? Dari tadi hayabusa nyariin loh cieeee", ucapnya nada menggoda.
"Tau! sekarang gua lagi gak mood dah", jawab kagura.
"Lu kesel gegera belum makan kan yakan-yakan?",tanya layla.
"Lu diem deh!"
"Uda jujur aja..gue tau kok orang leper kayak gimana"
"Kayak elu", jawab odette.
"Gak juga sih, ini gue cuma sengajain yakan?"
*tidak yang jawab, layla terkacangi :v*
"Huh ya kan Clint?", tanya layla ke lelaki di depannya.
Spontan clint hanya menanggapi dengan senyum-senyuman.
"Hrgggh", kata layla dengan wajah kesal.
*****
*kringgg*
Suara yang ditunggu-tunggu pun muncul. Semua murid berbondong-bondong menuju kantin."Kagura duduk bareng yuk!", ajak miya.
"Oke, gua ajak hanabi dan odette ya", jawab kagura.
"Jangan lupa gua!", teriak layla.
"Iyaya"
"Gua gak diajak?", tanya lelaki yang entah dari mana muncul di belakang mereka.
Lelaki berambut hitam itu memakai jaket hitam dilengkapi dengan masker hitam membuatnya berbeda dari para cowok yang lain.
'H-haya!?", kata batin kagura.
"Lah lu kan cowok! Ini meja VIP-nya girls only", jawab miya dengan nada tinggi.
"Gapapa mau cowok kek, cewek kek sama aja. Gua gak sendiri, nih ada clint, gusion", ucap hayabusa tak mau kalah.
"Ta-tapi kan-", katanya terpotong.
"Iye kalian boleh gabung", lerai layla.
"Elu mau gabung gegera ada clint kan?", tanya miya.
"Mungkin..", jawab layla senyam-senyum sendiri.
"Oke aku, layla, odette, gusion ambilin makan, kalian ber-4 booking meja", kata miya sok ngatur.
"Ehem lu jangan sok-sok ngatur ye", lanjut layla.
"Uda ikutin aja!"
(Skip ocehan layla dan miya)Kini di meja miya sudah mulai sepi. Semua tidak bercakap-cakap satu dengan yang lainnya.
Hanabi pov.
Ha-hayabusa tamvan amat, tinggi lagi.. Kira-kira dia gak mungkin kan suka ama kagura, yang pendek."Haya", aku membuka pembicaraan.
"Hn?", jawabanya dengan serba singkat, dan cepat.
Maksudnya hanya hn?
"Kamu entar ada waktu gak malem ini?", tanyaku.
"Napa emang?"
"Cuma bentar kok, mau bicara..", jawabku. Semoga iya.. Kan gak rugi kan ngabisin waktu ama haya.
"Gak lah! Ntar malem kan mau tidur. Emang lu ada urusan apa ama gue? Hah?", jawabnya.
Huh kok gitu..pake nada marah segala.. Emang apa yang kurang dari gue? Gak ketarik ama badan gue, yang langsing. (:v)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kagura
Fanfictiondi suatu asrama terdapat murid baru bernama kagura. Ia adalah anak yang pendiem, polos, ceroboh, kaku, tapi mukanya kawaiiiiiii banget. Dengan begitu ia punya banyak temen......yang cuma suka penampilannya. Akankah ia punya teman dekat???