Semua baru

187 7 0
                                    

       "Anak-anak, kita kedapetan murid baru. Ayo masuk...", jelas bu Irithel. "Um..halo n...nama saya k... kagura", ujar kagura dengan terbata-bata.

       "Wah target baru tuh!", ujar Alucard. "Sudah jangan kepedean", sindir gusion.

       "Silahkan duduk di bangku yang kosong", ujar bu Irithel. Kagura kebingugan mencari bangku yang kosong.

       Di kelas 10 ini memang sudah penuh akan murid, tak heran jika asrama ini merupakan asrama terkenal.

       Akhirnya ia mendapat tempat di pojok belakang, di samping Odette."oh hai kagura, perkenalkan namaku Odette", sapa Odette. "Hai odette", jawab kagura singkat.

       "Oke baiklah. Kagura sementara pinjam bukunya Odette. Sekarang buka buku halaman......bla bla bla", jelas bu Irithel.

*Kringggg!!!!!!*

Bel istirahat berbunyi

        Odette bicara kepada depannya Lesley. "Les, yuk ke kantin bareng", ajak odette. " yauda lu ajak tuh si imut", lesley membalas.

        Pas hendak mengajak kagura, ianya hilang entah kemana. Akhirnya odette dan lesley pergi ke kantin berdua.

        Tanpa sengaja mereka bertemu dengan "hai hanabi, hai miya", sapa odette hangat. "boleh gabung gak?", tanya hanabi." Boleh lah, yuk", ajak lesley.

*di sisi kagura

         'Woa luas banget kayak istana. Ngomong-ngomong mana ruang kepseknya ribet amat sih', gumam kagura kebingungan.

         *brukkk* tiba-tiba kagura terjatuh menabrak seseorang di depannya."maaf maaf saya tidak sengaja kak",ucap kagura.

         "Oh tidak apa-apa. Kau anak baru ya?, tanyanya." Iyaya kenalkan saya kagura", ujar kagura.

         "Oh oke dek nyasar. Halo nama saya hayabusa. Sekarang kamu mau kemana?", tanya haya.

          "Aku mau ke ruang kepsek", jawab kagura."Sini aku antar", tawar hayabusa. Akhirnya kagura dapat bertemu dengan kepsek.

*kringggg!!!!!

           "Weh lu duluan aja haya", ujar kagura. "Oke deh da", tinggal haya. "Baiklah kagura nanti sekamar dengan miya dan hanabi",ucap kepsek panjang lebar.

(Skip)

            Akhirnya setelah usai sekolah, semua kembali ke kamar masing-masing. Kagura pun ngechat teman lamanya

Kagura:
Ternyata asramanya luas juga ya

Hanabi:
Iya dong eh lu sekelas ama gw ya?

Kagura:
Oh masa gk keliatan. Btw kamar 86 mana ya?

Hanabi:
Oh ya ampun kita sekamar loh

Kagura:
Wah yey!!!

Hanabi:
Nanti lu ikut gw aja

Kagura:
Ok thx hana

          Lalu ia pun menutup ponselnya dan bergegas bertemu hanabi."nanti ke sini terus ke sana", hanabi menunjukan jalanya sambil diikuti kagura.

         Sesampainya di kamar 'wow lumayan besar juga ya kamarnya', gumam kagura. "Ayo rambut putih gw mandi dulu ya", kata hanabi.

         Tiba-tiba sesuatu terlintas di ingatan kagura. "Oh ya lupa gw ke odette dulu ya belum ngembaliin buku",kata kagura. Lalu ia begegas ke kamar odette.

         Sesaat kemudian ia balik lagi. "Um miy-", ucapan kagura dipotong miya."dia di kamar 57", sambung miya." Oh oke mi", ujar kagura.'Saya bukan mie', gumam miya.

        

Kagura Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang