Seoul, 16.45 KST
Sore itu, gumpalan awan hitam menghias angkasa, semilir angin menerpa kulit pucat seorang wanita yang tengah berdiri ditengah-tengah pemakaman seorang diri, tubuhnya perlahan merendah, ia meletakkan sebuah bunga mawar putih diatas makam tersebut, angin kencang menggoyangkan rambut panjangnya yang tergerai, dengan gerakan anggun ia melepas kacamata hitam yang sejak tadi menghias wajah cantiknya. Dan kini, tampaklah kedua atensi coklat karamelnya yang indah, namun linangan air mata kembali menghias kedua atensi itu, membuatnya seolah tenggelam dilautan duka. Dan kini untuk kesekian kalinya ia membiarkan air matanya jatuh meluruh membasahi pipinya, gadis itu perlahan tersenyum perih.
Sakit, itu yang ia rasakan saat ini, dunianya sudah tidak lagi berarti saat satu-satunya sumber kebahagiaan yang ia miliki direnggut paksa darinya. Semua ini karena pria brengsek yang tidak bertanggung jawab itu.
Wanita itu menyeka air matanya yang ia biarkan jatuh meluruh membasahi wajah cantiknya, senyum tipisnya yang jika diperhatikan baik-baik justru lebih mirip dengan seringaian licik membuatnya terlihat anggun dan menyeramkan diwaktu yang bersamaan, semua ini, karena ulah pria itu, ia menjungkir balikkan kehidupan milik wanita itu, ia merubah segalanya, yang awalnya indah berubah menjadi menyeramkan, merusak segala kebahagiaan yang dimiliki wanita itu. Wanita yang bernama lengkap Byun Baekhyun, wanita cantik yang berusaha menutupi segala pesakitan yang ia alami dengan sikap dinginnya.
Sungguh, Baekhyun tidaklah terlahir menjadi sebagai seorang wanita dingin dan menyeramkan, dia justru terlahir sebagai wanita cantik, ceria, ramah dan baik hati, semua orang yang berada disisinya sangat mencintai Baekhyun karena sikap rendah hati yang ia miliki namun, semuanya berubah sejak insiden beberapa tahun lalu yang akhirnya membawa Baekhyun pada titik terendahnya. Membuat ia mengalami stress berkepanjangan serta trauma hebat akibat masalah pelik yang disebabkan karena ulah oknum tidak bertanggung jawab itu.
Dan kini Baekhyun kembali untuk menyelesaikan apa yang harusnya ia selesaikan, ia akan membalas semua rasa sakit yang diberikan orang itu padanya, dia akan membuat semua orang yang sudah melukainya merasakan sakit yang sama dengan yang Baekhyun rasakan beberapa tahun lalu, darah harus dibayar darah dan nyawa harus dibayar nyawa, setidaknya itu yang ada dipikiran Baekhyun saat ini, ia tidak akan segan-segan melenyapkan siapapun yang sudah merusak kebahagiaannya, menghancurkan kehidupannya yang indah.
Dengan gerakan anggun, Baekhyun kembali berdiri, ia menatap sendu makam dihadapannya. Tanpa bersuara ia memutar balikkan tubuhnya, tangisnya yang sejak tadi pecah kini mulai mereda, digantikan dengan seringaian licik diwajah cantik itu.
"aku kembali ... Park Chanyeol"gumamnya mengerikan sembari mengenakan kembali kacamata hitam bermerk miliknya, kemudian memasuki mobil audi hitam yang terparkir dipinggir jalan.
Seperti sebelumnya, tekad nya sudah bulat, ia sudah dihancurkan maka orang yang sudah menghancurkannya juga harus turut hancur bersamanya, Baekhyun tidak ingin hancur sendirian.
Kembalinya seorang Byun Baekhyun ketanah air bukan tanpa alasan, dia ingin membuat semua orang itu membayar rasa sakit yang pernah Baekhyun rasakan beberapa tahun lalu, ia ingin membuat mereka semua menyesali perbuatannya, dan pada akhirnya ikut hancur bersamanya, sungguh tidak ada sakit yang melebihi sakit yang dirasakan Baekhyun saat ini, dan itu nyaris membuatnya gila dan ingin mati saja. Dan rasanya seperti nyaris putus asa, hidupnya nyaris hampa, semua kebahagiaannya direnggut paksa, tidak ada lagi kebahagiaan yang tersisa dihidup Baekhyun maka dari itu, dia ingin semua orang yang sudah menggoreskan luka pada dirinya juga merasakan hal yang sama.
Rasa putus asa, hampa, takut, sakit, bahkan nyaris bunuh diri, diabaikan dan dikucilkan, semuanya perasaan yang pernah Baekhyun alami saat ini dia ingin semua orang itu juga merasakannya, dan akhirnya ikut hancur dan perlahan mati bersamanya. Hanya itu, tidak lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
[PINDAH LAPAK]
Misteri / ThrillerByun Baekhyun memiliki dendam mendalam terhadap Park Chanyeol, pria brengsek yang sudah menghancurkan kehidupannya yang indah. Tujuan Baekhyun kembali hanya satu untuk membuat Chanyeol membayar semua rasa sakit tiada tara yang pernah ia alami karena...