Di suatu Desa terdapat delapan anak kecil sedang asyik bermain dekat pohon rindang di pinggir sungai yang jernih nan indah.
Hembusan angin lembut melengkapi canda tawa delapan anak tersebut.
Langit biru dengan matahari yang baru terbit menambah kecerahan di wajah imut mereka.
Usia mereka menginjak bangku SD (Sekolah Dasar) kelas 1.Oren's memiliki orangtua sederhana, meski sederhana kehidupan mereka penuh dengan rasa syukur kepada Allah atas apa yang di berikan. Di tambah dengan sifat oren's yang gembira, hangat, bahagia, penyemangat, kreatif, lucu sesuai dengan nama panggilannya seperti buah orange. Namun di sisi lain ketika marah dia memiliki sifat buruk yaitu egois dan kurang rasa peduli. (Parah loe ren's 😯😒)
Muku memiliki orangtua yang sederhana juga namun dengan keramahan, kelembutan, kepolosan dan rasa percaya dirinya muku melengkapi keluarganya itu. Di sisi lain mungkin dengan kepolosannya banyak yang memanfaatkan muku. (Ya Allah kasian banget loe ku 😢)
Berbeda dengan Yaka yang memiliki orangtua berada, meski begitu dia tidak sombong dan angkuh, dia mau bersahabat dengan siapapun. Bagi dia uang bukan segalanya, sahabat adalah yang terpenting. Orangnya ramah juga gak pilih-pilih. (Gak kaya kebanyakan orang, jelek dikit di bully, miskin di hina, bodoh di omongin, gak gaul di jauhin 😤 tpi semoga masih banyak juga yang seperti Yaka 🤗)
Ana, Fura, Achu memiliki orangtua yang sederhana sama seperti Oren's dan Muku. Ana memiliki sifat yang bijaksana serta humoris, namun di balik sifatnya itu dia menyimpan sesuatu masalah yang rumit bagi dirinya. Fura memiliki sifat rendah hati. Achu memiliki sifat iseng namun baik. (Sahabat the best 🤗)
Kalo Deo dan Ohan mereka adik kakak namun beda beberapa bulan bisa di katakan kembar tapi memiliki sifat yang berbeda. Deo sebagai adik lebih kalem, santai, kutu buku. Sedangkan Ohan sebagai kakak lebih periang, iseng sama kaya Achu (huu 😯), suka main game. Memiliki orangtua yang berada namun mereka tidak sombong dan mau berteman dengan siapa saja yang mereka anggap baik. (Nahh yang seperti ini yang jarang wkwkwk)
The next episode....
Bila ada salah kata dalam penulisan mohon perbaiki yaa....
Arigatō 😉
Salam hangat srada 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Persahabatan Jadi Cinta
Teen FictionKisah seorang perempuan yang tertarik kepada seorang laki-laki semenjak SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun ada sesuatu di balik cinta nya. Apakah sesuatu itu ? entahlah ??. Bahagia ? atau sedih ? kah? kita lihat kisahnya nanti.