Beberapa tahun sudah berlalu, mereka melakukan kegiatan yang sama. Sesekali mereka mengerjakan tugas berkelompok. Dan tidak terasa mereka sudah menginjak kelas 6 SD, di mana sebentar lagi akan menginjak bangku SMP. Yang entah akan sama ataupun berbeda sekolah.
Oren's : Ana, Yaka, Fura, kalian akan masuk ke SMP mana? Kuharap kita bisa bersama-sama lagi 😁.
Yaka : Aku di suruh untuk masuk pesantren, tapi aku belum siap 😞.
Oren's : Kenapa Yaka, padahal aku ingin sekali namun yaa kamu tahu sendiri kan orangtua ku gak mungkin membiayai pesantren dan sekolah secara bersamaan. Tapi itu kembali ke pilihan mu sih, hehe.
Yaka : Iya, lihat nanti saja lah 😁. (Padahal dalam hatinya ia masih ingin bersama sahabat-sahabat nya)
Oren's : Okay
Ana : Kalo aku sepertinya akan masuk sekolah swasta, karena ada satu dan lain hal 😅. (Begitupun halnya dengan Yaka, Ana pun berat hati harus berbeda sekolah dengan sahabat nya)
Oren's : Ada masalah apa Ana? Kenapa gak cerita?
Ana : Hmmm nanti kapan-kapan aku cerita, saat ini bukan waktu yang tepat, he 😁
Oren's : Ku tunggu yaa 😜
Fura : Sepertinya aku akan sama kaya kamu oren's, maksudnya di sekolah yang sama. Di SMP Negeri 1 A 😊.
Oren's : Yosh 😆, Fura juga akan ke SMP itu. Haaaaah syukurlah ada teman ekhh sahabat masuk ku. Katanya yang masuk ke sana rata-rata intropert anak-anaknya namun berprestasi.
Fura : Kenapa? Bukannya kamu mudah bergaul yaa 😊.
Oren's : Yaa tergantung orangnya juga kan 😅.
Fura : Iya juga sihh. Banyak-banyaklah bersyukur karena aku ke sekolah itu, hahahaha.
Oren's : Uuuuuh kamu ini. Awas yaa....
Fura : (Kabur). Ampuuuuun 🤣.
Oren's : Tunggu akan ku kejar kau.
Ana dan Yaka : Hey tunggu kalian bermain tanpa kami. (Ikut mengejar)Ya begitulah keceriaan mereka, membuat hari-hari mereka terasa indah. Sebenarnya dalam hati kecil Oren's, dia tidak ingin berpisah dengan sahabatnya itu, tapi mau gimana lagi mareka berhak memilih dengan hati mereka bukan ego Oren's. Namun dia tidak akan menampakan kesedihan di hadapan sahabatnya yang ia sayangi.
Yang laki-lakinya mana nihh? Ko gak berbincang-bincang sihh. Mana Ohan sama Achu yang katanya iseng. Iya nihh.
Tenang-tenang, hehe 😅. Kalo mereka berempat tidak di ambil pusing karena mereka akan masuk ke SMPN 1 A. Jadi tidak ada percakapan mereka.
Yaaaaaaahh 😞
Jangan sedih dong. Ngikut sedih nihh, huweee 😭 |plak|.The next episode....
Bila ada salah kata mohon perbaiki yaa....
Arigatō 😉
Salam hangat srada 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Persahabatan Jadi Cinta
Teen FictionKisah seorang perempuan yang tertarik kepada seorang laki-laki semenjak SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun ada sesuatu di balik cinta nya. Apakah sesuatu itu ? entahlah ??. Bahagia ? atau sedih ? kah? kita lihat kisahnya nanti.