Keluarga holkay

150 18 2
                                    

"My dad was never home while I was growing up I thought mang Jaja was my dad."

♣︎
Crazy rich indonesians
Copyright @tropicalflowing

"Kak liat ini deh."

"Wah, ini juga bagus. ." Pekik Kyulkyung yang sekarang sedang tiduran di pangkuan adiknya, Kim Guanlin.

"Kapan sih mami pulang?" Tanya Guanlin sambil menatap kakakny yang lagi sibuk scrolling feed instagramnya.

Weleh isinya tas designer semua, ketauan banget kalo doi lagi ngincer tas.

"Mami lagi dimana emangnya? Coba kamu check path dia."

Mami Irene memang manusia purba permisah, netizen sudah dari lama meninggalkan path dan beralih ke instagram tapi doi masih jadi salah satu pengguna yang sangat loyal .edan boy

"Wah. ." -gl

"Dimana?" -kk

"Lagi di maldives ternyata, sama ibu2 arisan redvel."

Sebulan yang lalu

"Pleaseee, aku mau jalan bareng anak2 redvel pi. ." Mohon Irene. "Hmm." Balas Suho yang tengah membaca korannya.

"Aku juga pake jet pribadi aku kokk. . Boleh ya pii boleh yaa? Papi cuma tinggal nambahin uang jajan aku, palingan sekitar lima puluh juta lagi hehehe. ."

"Gaboleh."

Irene bingung bukan main permisah, biasanya suaminya langsung ngasih dia pergi begitu aja, ditambah lagi dikasih uang jajan.

Jangan2 ada apa2 nih? Apa suho udah mulai bangkrut? Gilasih Irene udah pusing, katanya kalo gaada duit konon mami Irene bisa jatuh sakit seketika.

"Gaboleh pergi?"

Suho menghela nafas panjang, "Kamu ngapain sih pake izin segala, pake bawa2 jet kamu lagi, emangnya bisa napas di tempat sempit itu? Bawa aja punya aku yank, betewe aku udah transfer 100 juta lewat sms banking, enjoy your trip sayang."

Irene langsung meluk Suho, "AAAKHH PI UR THE BESTT."

"Betewe kak, bentar lagi gue denger2 lo bakal lulusan sma, dan bakal kuliah keluar negeri?" Tanya Guanlin.

"Iya, lo tau dari mana lin?"

"Ngeliat diary kakak."

"Heh bocah sia–"

"Lagian siapa suruh naro pass 0000," timpal Guanlin. Kyulkyung menghela nafas panjang sambil melihat ke arah adiknya.

"Well, nilai UN gue jelek, alhasil gue gabisa masuk UI, walaupun daddy udah nawarin gue buat nyogok orang orang sana gue tetep gamau karena gue memutuskan untuk meneruskan pendidikan gue ke korea selatan."

Guanlin diem.

Kyulkyung juga diem.

"Pasti pengen ketemu oppah." -gl

"Betul sekali. Heheh" -kk

"Dan let me guess, lo bakal masuk SOPA?" Tanya Guanlin. "SOPA kan sma bodoh."

"Oiya hhehe."

Guanlin diem lagi.

"Kenapa bocah?"

"Gak kenapa2 gue bakal kangen banget sama lo sih nyet, sekarang gue bakal berduaan doang sama daddy, lo masa tega sih sama gue?"

"Lo tau sendiri kalo dia lagi kumat gimana."

Kyulkyung ketawa mendegar pernyataan adiknya tersebut, "kan ada mami."

"Ada mami ndas lo, dia aja 10% di rumah the rest of the percent gatau kelayapan kemana."

"Yaudah km yang sabar aja ya, kakak gabakal pergi lama kok, palingan cuma beberapa tahun dan itupun ga kerasa."

"Ya, hope so. ."

— to be continued weh♥︎

CRAZY RICH INDONESIANS | SUHO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang