Bertemu Chenle

45 4 0
                                    

"Lin, temenin daddy shopping yu, mau ga?" Ajak suho. Guanlin menoleh ke daddynya dan menggeleng. "Gamau ah, Guanlin cape. Abis latihan rugby."

"Ayo daddy beliin deh satu barang yang kamu mau, apa aja." Rayu Suho lagi. "Berhubung mama kamu lagi arisan di Maldives dan kakak kamu si kyulkyung gaada ayolah sekali2 temenin daddy."

Guanlin akhirny menghela nafas sambil melepas stik golf nya. "Yauda deh. Ayo."

Mereka akhirnya gas pol langsung ke mall deket rumah Guanlin. Dan pada saat mereka masuk spg langsung menggila bos melihat mereka. Kayak ngeliat sekarung duit aja.

"Aku ga nyaman dad, semua orang jadi penjilat kalo guanlin jalan sama daddy." Kata Guanlin sambil menghela nafas panjang.

"Well, itu bukan salah daddy kemarin forbes mengeluarkan majalah baru dengan muka daddy di covernya."

"Bener juga sih dad. Daddyku ini lagi naik daun ya pasti." Angguk Guanlin. "Daddy, Guanlin mau ke Dior bentar. Mereka kayaknya ngeluarin Kemeja baru untuk season bulan ini."

"Oke, jangan over spend kayak kemaren ya, kita lagi ngga bawa bodyguard nnti yang bawain belanjaan kita siapa?"

"Kita suruh spg nya aja nanti dad. Toh kalo hype car parkir nya di depan mall, takut baret gitchu hehe." Tawa Guanlin.

"Eh, Guanlin!" Sapa seseorang. Guanlin afal banget nih sama suara ini. Siapa lagi klo bukan Zhong Chenle? Rival terbesar Guanlin di SMA 101, mantan pacar dari kakany sendiri.

Bedebah banget deh pokoknya. Muka aja di luar polos tapi Guanlin tau hati dia tidak se kiyowo muka dia. "Ini temanmu Guanlin?" Tanya Suho.

"Eh om Suho, apa kabar om? Ini saya Zhong Chenle, kita pernah ketemu di acara charity ball yang om adain tahun kemaren."

"Oh iya om inget, ya ampun Chenle udah besar ya kamu? Papi kamu gimana? Sehat sehat aja kan?" Tanya Suho sambil si Chenle salim ke dia.

"Guanlin, gue gatau lo demen maen ke sini. Tau gitu gue ajak tadi." Chenle langsung ngerangkul Guanlin. "Ga demen, ngapain juga sih gue maen ke mall punya gue sendiri, ini gara2 diajak daddy aja." Ketus Guanlin.

Chenle itu tu fuckboi ceritanya. Tapi bedany Chenle dengan fuckboi biasa adalah biasanya fuckboi kan pakenya baju deus, motornya vespa nah kalo Chenle ga terlalu suka sama brand lokal, dia sukanya pake offwhite, bape, supreme dan merek2 hype lainnya.

Guanlin mah bisa apa atuh palingan pake gucci, tissot, dan beberapa brand menswear lainnya.

Chenle juga kemana2 pake helicopter pribadinya. Menurut Guanlin sih itu kebiasaan okb, pengen banget ih dibilang kaya iuhh.

"Guanlin kok kamu jutek gt sama temen kamu?" Tanya Suho. "Dia bukan temen aku dad, si Chenle ini musuh terbesar aku." Ketus Guanlin. Padahal Chenle nya di depan dia dong:( emg gatau malu bocah.

"Dia boong om, kita bestiean kok. Dia cuma malu aja."

"Guanlin ga maen sama jamet dad."

"Wah bener2 ya lo lin."

"Udahh! Stop! Kalian jangan berantem ya!" Ketus daddy. "Eh iya om maaf." Senyum Chenle. "Kamu nih ya, Chenle udah baik kayak gini kamu malah ketus ke dia. Guanlin! Cepetan minta maaf!" Suruh Suho.

"Idih gamau! Masa Guanlin minta maaf sama jamet??"

"Sekarang Guanlin!" Kata Suho.

"Ayo dong lin minta maaf." Kekeh Chenle.

"Dad, inget ga waktu kak Kyulkyung pacaran sama orang pertama kali terus dia di putusin gara2 nafas dia bau?"

"Iya inget, yang dia nangis seharian di kamarnya itu kan? Yang dia sampe ngebelanjain hampir 500jt buat shopping kan?" Tanya daddy.

"500jt ga banyak sih, dan gabakal ngurangin harta warisan kamu juga tapi daddy kesel aja gitu dia ngabisin duit itu sehari."

Si Chenle langsung deg deg ser keringet dingin.

"Iya dad, si Chenle ini pacar pertamanya Kak Kyulkyung."

Si Suho diem.

"Hallo security. ."

CRAZY RICH INDONESIANS | SUHO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang