1. Evan Antonio
Pria remaja dengan tinggi badan yang tidak terlalu tinggi dan juga tidak terlalu rendah ini dikenal dengan keonarannya di sekolah. Poin pelanggaran seolah tidak dipedulikan olehnya. Kekuasaan Papa nya di sekolah itu seolah ia manfaatkan. Jangan ditanya sudah berapa kali dirinya bolak-balik keluar-masuk ruang BK. Satu sekolah pun tau bahwa dia pelanggan ruang BK. Tapi itu Evan yang dulu, Evan yang masih mencari jati dirinya sebagai seorang remaja. Evan yang sekarang sudah diyakini tidak akan lagi membuat onar di sekolah. Bahkan para guru-guru pun menjadi bingung akan perubahan Evan yang bisa dibilang sangat amat drastis itu. Kalian tau siapa yang menjadi alasan Evan untuk berubah? Gadis yang baru saja masuk ke sekolah Evan. Sejak dekat dengannya, Evan perlahan berubah menjadi pribadi yang baik. Tak ada lagi Evan yang kasar dan keras kepala.
2. Made Davian Radif
Davi, pria tampan kelahiran Bali ini memiliki karisma yang membuat para wanita tergila-gila dengannya. Tak usah heran, Davi menjadi salah satu idola di sekolahnya. Ditambah lagi dengan prestasi yang ia miliki membuat dirinya semakin dikenal oleh seluruh penjuru sekolah. Wajah tampan ditambah prestasi akademik dan non-akademik yang dimilikinya membuat ia benar-benar terlihat sempurna di mata para wanita.
3. Adhisty Zara Djuhandar
Gadis polos dengan wajah manis ini banyak digandrungi para lelaki di sekolahnya. Tak hanya siswa, guru pun banyak yang mengantri untuk menjadi pacarnya, terutama guru olahraga yang terus berusaha untuk mendekatinya. Tapi sayangnya dari sekian banyak lelaki baik, hatinya malah jatuh pada laki-laki berandal yang sering di cap mencemarkan nama baik sekolah mereka oleh para guru dan siswa. Cinta memang tidak bisa ditebak.
4. Jessica Violeta Putri
Cantik? Semua wanita pasti memiliki sisi cantik mereka tersendiri. Begitu juga dengan gadis yang satu ini. Sifatnya yang mandiri cukup membuat banyak orang mengidamkan agar menjadi pujaan hatinya. Gadis dengan senyum manis yang dapat menarik lelaki manapun. Entah kenapa dari sekian banyaknya laki-laki yang memiliki tampilan keren, menarik, dan bahkan nyaris sempurna di mata wanita lain, gadis ini malah lebih tertarik dengan laki-laki yang memiliki guyonan tingkat rendah dan berpenampilan seadanya, bahkan terkesan cuek.
TBC
Eyoooo.... What's up? Balik lagi bersama saya. Apa kabs nih? Masih galau dengan kabar buruk di malam Minggu? Santuy-in aja (sok santuy padahal authornya sendiri mewek se-toren kemaren).
Mau cerita boleh? Jadi dengan adanya ini, saya akan membuat ff dengan pair DeVio, yeeaayy... Kasih applause dulu lah, wkwkw. Pertama kali nih gaes. Cast utamanya sih mereka berempat, tapi lebih cenderung ke ZarEve sih, huehehehe. Dari judul pasti udah bisa nebak. Silahkan kalian terka-terka sendiri ya. Jadi intinya lanjut atau tidak?
See ya when I see ya
Kalo kata Depi *peluk kiss online* wkwk 👋👋👋
19/11/18