chapter 9

43 3 0
                                    

Semuaa udhh pulang kecualii yenaa,diaa nunggu abang grab nyaa lama bett.

"Abangg grabnyaa kemna sihh? Lama bener.udhh lumutann gw di sini nunggu malah sepiii lagii kann gw jadii takuttt"si yenaa ngedumel sendiri gegara abang grabnya gadaa dateng2

"Ahhh bosennn gw lama2,sepiii lagiii"

Manusia absurd(12)

Yenaa.park: gaesss tolonginnn gw dungss

Hinaii: tolongin apaan?btw lu udh balik?

Yena.park: nahh itu diaa.abng grabnyaa kek babi langsng main cancel ajaa,malah sisa gw sendirian di sini.sepii bgt gw takutt,btw kok gc nyaa 12 member yh?

Mira.kim: bego lu salah gc! Oh yaa jadi lu balikk gimana? Gw mo jmput cmn mobil gw lagi di pake keluar bntar.

Jiminpark: yenaa blum balik? Gw jmput mau yenn?

Kimjin: heh bantett jangann deketinnn yenaa!! Biarr gw ajaa yg jemput

Lee.naraa: kagakkk.gw kagakk sudii temen gw di jemput playboy!!

Seolhyun.hong: SAPULUH EH SATUJUU MAKSUDNYA.

Hinaii: jadii ini yenaa gimana?

Yenaa.park: someone help me please!! Gw takutt bgt anjirr.malah gadaa taksi yg lewattt.ahh shitt

Kim.jin: tunggu gw bntarr lagi otewe

Jkjeon invite kim.jennie and kim.jisoo to group

Kim.jennie and kim.jisso join to group

Hinaii leave the group

Kim.tae leave the group

Kim.jisso: emm jinn lu jadikan hari ini nemenin gw ke gramed?

Yena.park: ehh g ushh jin,lu nemenin jisso ajaa.gw balik biarr nunggu taksi ajaa.

Yena.park leave the group

Jhope: lahh pada out?

Sumpahh gw kesel bgt sma si jisoo.skrg gw balikk gimana? Mana gadaa taksi lewatt.bangsadd emg.

"Loh yenn blum balik?"

"Blum kak,btw kok kka masih di sini g balik?"

"Tadinyaa sih pengen balik,cman gw liat lu sendiri di sini.ga di jemput? Gw anterin mau?"

"Benerann kak? Gaushh deh ntar malah ngerepotin kak"

"G dekk.sanss ajaa elahh.cepetann naikk di motor gw ntarr kesorean lagi"
-
-
-
-
"Makasih bgt kak udhh mau nganterin gw.gw gatauu gimana nasib gw tadii klo gadaa lu"

"Lu g balik bareng jin?"

"G.diaa sibuk sama anak baruu itu,si jisoo."

"Oh gtu.bsok brngkat skolah bareng sama gw.ntrr gw jemput okehh,yodh gw balik dluu paii paii"

"Okehh.hati2 yh kak"

"Hufttt untung ajaa adaa kak ceye yng nganterin gw.klo kagak bisa patahh nih kaki gw jalan  dari sekolah smpe rumahh.

Sedangkann hinaii? Diaa ganyangkaa bgt klo jk bakalann ginii.

Dia bosenn+gabuttt bgt dii rumahh.tiba2 taehyung nelpon

"Apaan?"

"Gw tauu lu pasti gabutt di rumah gegara jk kan? Skrg lu keluarr rumahh gw adaa di depan.kitaa jalan2 hari ini"

"H-haa.."

Yeuu si aliennn,tiba2 bgt ngajakk jalan.
-
-
-
-

"Mo kemanaa elahh?"tanya hinai ke tae

"Ke pelaminan"

"Gw serius njengg"

"Lahh gw lebih serius malah"

"Au ahh.kagak ushh jadii jalan ajaa"

"Yeuuu si nyai ngambekk.udh buruann naik ke motor gw.kita jalan2"

Gw gatauuu si alien inii ngajak gw pergi kemana,yg jelass gw ngikut ae.setelhh lama muter2 jalanan gw samaa diaa ke taman.tapii tamann kli iniii baguss bgtt.

"Lu ngapain bawa gw ksini?"

"Gapapa,gw cman mau nenanginn pikirann gw.gw jgaa tau klo skrg lu butuh teman curhatt dan gw siapp jadi tempat curhatan lu."

Hinaii sama taehyung dduk  di bangkuu taman

"Gw gatau perasaan gw ke jk  gimana.dlu nyaa gw bencii bgt,tapii skrg? Gw malah nyesek liatt dia sama cewe lain.dan gw bakal berusaha buat ngapus nama jk dari hati gw"kata hinai,pandangan diaa fokus ke depann

"Jangann terpuruk cman karna seseorang yang udhh ngecewain lu,karnaa di luaran sana banyakk yang nunggu senyuman manis lu"

Si hinaiii gangertii maksuddh taehyung apaa.cmann diaa gamau ambil pusing jadii dia diem ajaa.

"

Mungkin terlalu besar klo gw berharap selalu pengen bareng lu, Mungkin juga terlalu besar klo gw berharap lu selalu ada bareng gw Dan gw hanya bisa berharap lu  bahagia dengan atau tanpa gw.-batinn taehyung"

"Tae bukannya ituu jk sma jennie?"tanya hinai.karnaa dia liatt jk sama jennie lagi makan d kedai eskrim yang adaa di depn taman.

"Udh g ush diliat,anggap ajaa mereka gadaa.gw gamau liat lu nangiss"jawab taehyung trs ngrangkul pundak hinaii

Karna klo lu nangiss,hati gw sakit liatnya-taehyung

"Tae anter gw plg skrg ajaa"kata hinai trs berdiri

"Yodhh ayo"

Taehyung nganter hinai plg smpe rumah.

"Makasihh bgt tae,karna lu selalu adaa d saat gw terpuruk gini"

"Iyee sans ajaa elah.btw,bsok brangkat sekolah gw jemput y"

"Iyee bawel"

"Yodhh masukk gih lu sono"

"Lu ajaa jalan dluu"

"G.lu masuk dlu,ntar klo lu udh masuk rumahh baru gw jalann"

Si hinai nya pasrah jadii dia masuk dluann.tapi cman smpe dpn pintu

"Dadah alien"kata hinai trs ngelambaiin tangannya

"Dadah pandaa"balas taehyung trs langsung balikk.

Tbc-

Happy reading
-
-
-
Votement juseyeo❤

Need u-bangtan SeonyeondanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang