orang yang sedekat apapun ke sahabat apabila hati tidak suka ucapan pun bisa di atur sesuka hati.
Karena umma di rumah tidak ada kesibukan dia iseng upload foto di instagram pribadinya yang berdekatan dengan cowok namun foto yang di upload tersebut di blur oleh umma agar tidak ada ghibah yang terjadi kalau foto tersebut tidak di blur.
_Ardianin sedikit cocok banyak jodohnya wkwkkw
LiaApril jodohhhh kalii yaaa
Pemutih.kulit ayok silakan yang ingin kulit putih seputih kak umma bisa pesen ke kami
Nazriel.ananda kok ada foto bareng lu um ?
Umma.ys iya naz Cuma iseng doang gua kok
Di tempat lain ternyata Fiqri belum tidur dan masih scroll up instagram. Tanpa sengaja ia melihat foto di Explore yang ternyata itu adala foto seorang umma dengan cowok yang di blur namun fiqri tetap bisa mengenali foto cewek yang pendek memakai hijab dan terlihat lucu menurut nya. Fiqri membaca komen komen di instagram nya umma yang terlihat seperti menjodohkan umma dengan cowok tersebut. Setlah membaca komenya ada perasaan menyerah dalam benak fiqri
"gua seperti nya gak bakal dapetin dia, ehh kenapa gua mikirin dia kan gua masih punya cewek. Tapi perasaan memang tak bisa dibohongi dehh kalo ini." gerutu fiqri di jendela.
Kemudian keesokan harinya fiqri bertanya kepada itak waktu selesai latihan upacara.
Fiqri
"takk itakkk..."
Itak
"iya, kenapa?? "
Fiqri
" lo ada acara gak?? "
Itak
" kagak, kenapa emang?? "
Fiqri
" gua mau tanya bentar."
Itak
"tanya apa?? Soal foto yang di instagram umma?? Wkwkwk "
Fiqri
" kok lo tau?? " kebingungan karena tau darimana si itak bisa tau seperti itu.
Itak
" tau lah udah terlihat dari raut wajah lo ketika tiba-tiba tanya ke gua."
Fiqri
"oalah. Jadi jawaban nya apa?? "
Itak
" tenang saja mereka tidak ada hubungan lebih, cuma foto bareng."
Fiqri
"oke makasih yakkk.
Itak
"oke. "Setelah bertanya kepada itak Fiqri tidak bisa focus untuk latihan di karenakan masih terbayang dipikiran seorang Fiqri apakah yang dikatakan itak itu bisa dipercaya atau tidak karena orang yang sedekat apapun ke sahabat apabila hati tidak suka, ucapan pun bisa di atur sesuka hati.
"Fiq, abis ini lu mau kemana ?? ikut gua yok ketemuan sama orang buat ambil sepatu baru gua." Ucap roy kepada Fiqri yang berjalan bersamaan ketika berpamitan kepada pelatih paskibra. Tetapi Fiqri tidak menjawab ajakan Roy dan langsung beralan menuju parkiran motror.
Namun ada yang berbeda dengan seorang Fiqri yang biasanya berisik dan ganggu orang bersama Roy agar teman satu angkatan semuanya terhibur pada aksi konyol mereka berdua.
. . .
Setelah itak di Tanya Fiqri, itak langsung bercerita kepada umma semuanya tentang hal hal yang memungkinkan apabila Fiqri memang serius mendekati Umma.
" Hahhh !! dia Tanya tentang foto yg gua Up di Instagram tadi malam ?? " umma terkejut dengan apa yang diceritakan oleh Itak, karena Umma berfikir mungkin Fiqri dan Roy itu hanya becandaan apabila menganggu para cewek cewek.
Karena hari sudah gelap dan seorang Umma sudah di jemput oleh orang tuanya, dan pertanyaan Umma belum sempat dijawab oleh Itak. Kemudian Itak menuju parkiran dan pulang menggunakan Motor nya.
Sesampainya di rumah Umma langsung mandi dan berlamaan di kamar mandi karena latihannya tadi dapat latihan fisik yang cukup membertakan bagi seorang anak SMA. namun dengan latihan seperti itu kami akan dibentuk menjadi pribadi yang kuat dalam jiwa maupun raga.
ketika sedang mandi Umma teringat hal yang menjanggal dari tadi tentang Fiqri yang sepertinya akan melakukan pendekatan kepadanya karena tadi Itak bilang seperti Itu. Umma menyelesaikan mandinya lebih cepat dari biasanya dan langsung buka line dan chat itak.
Umma
p
p
Itak
gimana um ?
Umma
pertanyaan gua tadi tak.
Itak
iya dia tanya tentang lu tadi mlm, kayak nya dia penassaran sama lu atau gmna dehh, kok bisa sampe tau foto yang lu up gituu.
Umma
OK thx ya
setelah itu Umma berfikir padahal kan Umma tidak mengenal Fiqri dan juga sebaliknya namun kenapa seorang Fiqri bisa penasaran terhadap Umma ?? apakah ada kesamaan nama terhadapa masa lalunya atau kesamaan wajah atau kesamaan yang lainnya.
sampai disini dulu
secepatnya akan di update
apa yang terjadi dengan umma selanjutnya
tunggu saja. tetap suport teruss...
terimakasihh yang telah mensuport aku agar bisa
update cerita secepatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Paskibra
Teen Fiction"senakal-nakalnya gua, gua tidak akan pernah merebut hak orang lain secara paksa." ucap Fiqri kepada teman-temanya cerita ini dibuat untuk mengabadikan cerita cinta masa sma teman gua ketika masih duduk di bangku sma, karena gua seneng melihat merek...