SMK KATIA tampak gaduh,berita kalau ada guru yang bunuh diri dengan cepat menyebar.
Kantin tak seramai biasanya,makan siang tak nikmat lagi rasanya.SMK KATIA seutuhnya berduka.
Ibu Amelia,guru favorit di SMK KATIA beberapa puluh menit yang lalu telah meregang nyawa.
Tubuhnya ditemukan hancur,diduga karena melompat dari lab TIK yang berada di lantai tiga.
Polisi melakukan investigasi di TKP.Ah aku heran,pak polisi itu hanya naik ke atas dan melihat keluar dari jendela bening yang tertutup rapat di ruang lab,apa itu yang dinamakan investigasi?
"Del ibu Amel u-.."
"Iya gue udah tau"Delilla menjawab acuh
"Hah serius?kok lo biasa aja gitu sih responnya?"
Kening Delilla berkerut
"Lah terus gue harus gimana?masa gue harus lompat lompat terus nangis gak jelas"
Darrel semakin bingung,mana mungkin Delilla yang notabennya punya tingkat ke kepoan tingkat dewa tiba-tiba acuh pada masalah seperti ini.
"Yee biasa aja dong gak usah ngegas,lagian lo kok aneh ya kali ini?biasanya kalo ada masalah dikit lo bakal cari tau sampe gak penasaran lagi"
Darrel beralih duduk disamping sahabatnya ini,calon kekasih tepatnya!
Ya sejak Delilla selesai bermain dengan Leli,Darrel dan Delilla semakin dekat.
Sebenarnya aneh jika mereka tidak segera pacaran,secara Darrel sudah menembak Delilla waktu itu,Delilla juga merespon perasaan Darrel.
Tapi itulah Darrel,aneh,saat Delilla menanyakan kejelasan hubungan mereka Darrel malah memilih berteman saja.
Gila memang udah nembak eh malah digantungin!
"Gue gak penasaran sama ibu Amelia,ngapain juga kepoin guru kayak dia"
Delilla terlihat kesal,nasi goreng setan yang tengah berada didepannya sudah ludes.Hanya piring dan sendok yang tersisa.
"Iye iye santai dong santai,lagian gue prihatin sama ibu Amelia,naas banget ya nasibnya.Lagian kenapa coba dia bunuh diri?"
Tampa minta izin Darrel langsung meneguk habis susu coklat dingin milik Delilla.
Delilla tak menjawab,pandangannya terfokus pada area depan kantin,bibir tipisnya terangkat.
Ah!setelah sekian lama, seringaian itu muncul lagi!
"Del,Delilla lo liat apa sih?"
Delilla diam saja.Karena penasaran Darrel ikut melihat kearah yang di lihat Delilla.
"Lab TIK?"
Darrel bingung sekarang
"Eh minuman gue mana?"
Darrel cengengesan "hehehe udah gue minum,tadi gue aus banget,gak papa ya?"
"Darrel kampret gue kepedesan!!!!!!air mana air AIR!!!
=======================
"Aku tak suka berada dalam hubungan yang mengikat"
(Iki)"Dia bunuh diri?yang benar saja!"
(Anonymous)=========================
Part ini emang sengaja Dian pendekin.
Maaf ya,ntar chapter depan insaa Allah Dian panjangin.
Di Atas udah ada Teka-teki yang menunggu untuk di ungkap.
TEMUKAN DAN PECAHKAN!
Seperti biasa,akhir kata untuk kesekian kaliannya janganlah menjadi pembaca goib kawan kawan.Silahkan tinggalkan tanda tanda kehidupan.Vote dan komentar ya.Gamsahamnida udah mampir dan sampai jumpa
KAMU SEDANG MEMBACA
PSIKOPATH VS SOSIOPATH
Mystery / ThrillerMari masuk ke Dunia yang atmosfernya penuh dengan rencana. Dimana setiap orangnya selalu tak terduga. ---------------------------- Follow dulu,biar enak bacanyan... WARNING!! 15+++++ Lanjutan dari PSIKOPATH HACKER Biar lebih ngerti sikahkan baca PH...