2.Sampai jumpa di Neraka

3.5K 331 18
                                    

TRIS-OH

12.11 PM

Ah sebentar lagi waktu makan siang akan habis dan sialnya  aku belum mengisi perutku sama sekali!

Seharusnya sekarang aku sedang memanjakan lidah dikantin!tapi banyak laporan yang belum aku selesaikan.

Ya inilah kosekuensi menjadi wali kelas.

saat sedang sibuk berkutat dengan laptop aku baru sadar kalau aku melupakan sesuatu.

Daftar nilai!

Ya aku melupakan daftar nilai,beberapa minggu lalu aku baru selesai menilai hasil praktek murid-muridku.

Mereka luar biasa,benda-benda yang mereka buat sangat kreatif.

Ada satu yang benar-benar menarik perhatianku,sebuah kamera yang bernama Z-cam.

Karya seorang siswi yang ah aku lupa namanya.

Aku mulai bergerak menuju lab TIK,tempat aku meletakan Daftar nilai praktek.

Beberapa menit berlalu dan akhirnya lab TIK sudah terlihat di depan sana.

Aku merasa aneh sekarang.Sepertinya ada yang mengikutiku.

Aku terus berjalan,sesekali aku menoleh kebelakang untuk memastikan apa ada yang mengikutiku atau tidak.

Namun nihil,sampai aku berada di depan Lab tidak ada seorang pun yang aku lihat di atas sini.

Ah sudahlah,pasti ini cuma perasaanku saja.

Aku melangkah masuk dan itu dia!daftar nilai itu ada di atas meja.

Aku mengambil dan mengecek daftar nilai itu beberapa saat.

Setelah merasa cukup aku memutuskan kembali keruang guru.

Tapi tunggu dulu,kenapa pintu ini tidak bisa dibuka?

"Tolong!apa ada orang diluar?!!tolong aku,aku terkunci didalam sini"

Aku mengebrak pintu lab,berharap akan ada yang mendengar.

Namun nihil,tidak ada yang mendengarku sama sekali.

Entah kenapa aku seperti mendengar suara langkah kaki.Jika ada orang di luar kenapa dia tidak merespon teriakanku?

Aku merasa semakin panik sekarang.

"Tolong!!tolong!!"

Aku berteriak sekencang mungkin..

PRAKK

Aku menoleh kesumber suara.

Itu suara sapu yang terjatuh dipojok ruangan.Ya Tuhan perasaanku tidak enak.

Entah mengapa ruangan ini terasa semakin mencekam.

"Tolong aku!!!tolong!"

PSIKOPATH VS SOSIOPATHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang