Yampun ga nyangka banget gue sama degem yang sering disebut sebut jaemin itu ternyata tetangga gue.
Berati yang di boncengin jaemin waktu itu ara dong?.
Jam pertama jam nya pak chen tapi beliau enggak masuk hari ini jadi free clas deh.
jeno sama renjun udah ngebalikin badan ke arah meja gue dan haechan sedangkan jaemin yang bangkunya paling ujung langsung ke bangkunya jeno buat ikut acara gosip pagi ini.
Gue jadi inget sama omonganya haechan tadi pagi, jadi gue langung ngambil hp dalem tas buat cek postingan nya mark.
Sedangkan Jeno, renjun, haechan sama jaemin lagi ngomongin degemnya jaemin, gue mah udah tau jadi ga wajib dengerin. Hehe
MarkLee belajar Lynn bukan tidur, dasar pelor😂-Lynn21View all comment
Haechan: ciwww @Lynn21
NaJaemin: lu pulang mark?
Renjun: ya kali baru berangkat udah pulang aja
NaJaemin: ya kan gue nanya jun
Sicheng28: itu Lynn lagi tidur?
Haechan: enggak bang, lagi konser itu
Sicheng28: hah? Beneran? Dimana?
Renjun: *menghela nafas kasar*
NaJaemin: *menghela nafas kasar*(2)
Haechan: *menghela nafas kasar*(3)
Yampun ini kak winwin komenya ngeselin banget sih, polos yang berlebihan namanya.
Gue jadi heran mark dapet foto gue dari mana, sedangkan yang ada di kamar gue cuma ada jisung, eh tunggu.
Gue langsung liat room chat gue sama mark, dan bener disitu gue ngeliat disitu gue ngirim foto gue yang lagi tidur, siapa lagi kalo bukan jisung.
Gue langsung berdiri dan gebrak meja yang ngebuat jeno, renjun, haechan dan jaemin ngelus dada kaget.
"Apa sih lo? Bikin gue kaget aja!" Kata haechan masih dengan mengelus dada nya.
"JISUNGGGGGGG" Teriak gue.
Baru mau teriak lagi gue udah di bekep sama jeno"diem itu udah ada pak xiumin mau masuk, lo mau di ceramahi sampe pulang?" Tanya jeno yang dijawab gelengan oleh gue.
Gue yang awalnya berdiri pun langsung duduk ketika pak xiumin masuk dan ngucapin salam, jangan lupa sambil benerin pecinya yang miring
Gue langsung ngeluarin modul pai dan mengikuti pelajaran xiumin.
Jam istirahat gue langsung meluncur menuju kantin bareng jeno, Renjun, jaemin dan haechan tapi gue jalanya ngedahului.
Tangan gue tuh udah gatel buat jewer jisung rasanya, jadi gue jalanya cepet cepet biar jisungnya gak keburu masuk kelas.
Pas sampe kantin gue nyari keberadaan jisung, kebetulan jisung duduknya di bangku yang biasa gue tempatin jadi gak susah buat cari jisung.
Gue ngeliat banyak siswi kelas sepuluh yang pada lagi ngeliatin jisung tapi jisungnya cuek sambil main hp.
Yampun adik gue gini amat
Gue langsung jalan ke arah jisung tapi langkah gue terhenti saat jeno nahan tangan gue.
"Sabar Lynn gak usah emosi" kata jeno kalem.
Tapi gue tepis tangan jeno gue udah kesel soalnya.
Pas gue dibelakang jisung, jisungnya belum sadar kalo gue dibelakangnya yang liat malah chenle gue naro jari telunjuk ke depan bibir menandakan agar diem ke chenle terus chenle nya ngangguk.
"Awww aw" teriak jisung ketika gue jewer terus jisungnya balik badan buat ngeliat siapa yang ngejewernya.
"Apasih kak!!" Kata jisung gak terima.
"Enggak, gue gemes aja sama telinga lo yang ngeledek gue jadi gue jewer deh" kata gue berusaha sekalem mungkin terus duduk di samping jisung.
Gue mepet jisung, terus jisungnya geser lagi, gue mepet lagi jisungnya geser lagi" apasih kak yampun tuh masih lega" kata jisung mulai kesel.
Terus gue ngedenger bisik bisik siswi kelas sepuluh yang ngatain gue kegatelan.
Dia adik gue😒
"Lo kan yang ngirim foto gue ke mark?" Tanya gue kalem tapi nusuk.
Jisungnya udah garuk garuk kepala bingung terus nyengir "hehe iya ka- aww aw kak ihh sakit!"
Bodo amat banyak siswa siswi yang ngeliatin pokoknya gue kesel sama jisung!
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Gone - Nct Dream✔
Fanfiction🌱Finished🌱 Lo itu tempat kembalinya gue Lynn, kemana pun gue pergi gue pasti kembali ke lo. ❌Bahasa non baku #7 menunggu 020118