8:45 pm
Gue baru nyampe rumah, tapi rumah udah sepi gelap lagi, jisung yang awalnya jalan ngedahului gue sekarang di belakang gue, ngeri katanya.
Begitu nyampe ruang keluarga lampu tiba tiba nyala dan nampilin papa ceye yang lagi duduk sambil melipat tanganya kedepan.
"Bagus yah, kalian jam segini baru pulang" kata papa kalem tapi nusuk banget gaes.
Gue diem di tempat sambil nunduk, begitu pula jisung.
"Kalian tau? Papa sampe bolak balik ke tempat les nya adek sampe tiga kali?! Mama sampe nangis gara gara kalian enggak pulang pulang "
"Kalian punya hp enggak sih?"
Hening
"KALO DI TANYA PAPA ITU JAWAB!!" UCAP papa yang udah pake nada tingginya.
"Punya pa" jawab gue barengan ama jisung.
"Punya hp buat apa? Enggak ngabarin sama sekali buat ortu, di telponin enggak ada yang angkat!"
Yah hp gue emang gue silent jadi enggak denger kalo ada yang telfon.
"Maaf pa"kata gue barengan sama jisung.
"Mana kunci motornya?" Tanya papa terus gue maju nyerahin kunci motornya.
"Pokoknya besok motor papa sita! " ucap papa kalem tapi teges.
"Pa nanti sekolahnya gimana?" Gue pengen nangis rasanya.
"Terserah kamu mau nebeng ke temen kek, abang gojek kek pokoknya motor papa sita!"
"Adek gimana pa? Kan belum punya temen?" Jisung juga mau nangis.
Eh malah udah keluar air matanya yang langsung di usap kasar sama jisung.
Akting mu Bagus dek
"Nanti adek bareng papa"
"Kok curang sih pa!" Protes gue.
"Iya udah nanti adek bareng mas haechan" ucap papa final terus pergi ninggalin gue sama jisung.
Jisung nyengir ke gue terus lari ke lantai dua menuju kamarnya.
DASAR BOCAH TENGIL
Terus gue juga lari nyusul jisung dan teriakin nama jisung, baru gue mau dobrak pintu kamarnya jisung tapi papa udah ngomong "JANGAN BRISIK! ATAU NANTI UANG JAJAN JUGA PAPA POTONG!"
gue langsung kicep, terus masuk kamar sendiri.
RINDU MARK
Lynn: sejak kapan nih gc jadi rindu mark?
Lynn:woi bantu gue dong!
Lynn: gue doain yang enggak respon gue bakalan jomblo abadi.Haechan:oit
Haechan: sadis loJaemin: hadir
Jeno: ada
Chenle:✋
Jisung:✋
Jaemin: ada apa?
Renjun: ada
Haechan: tinggal mark yang belom ada, berati bakalan jomblo dong? Wkwk
Lynn: pengecualian mark.
Haechan: cie
Jeno: (2)
Jaemin:(3)
Jisung:(4)
Chenle:(5)
Renjun:(6)
Lynn: apaan sih mark kan sibuk!
Lynn: besok gue nebeng dong 😢
Jeno: ayok sama gue
Lynn: ogah ah motor lo gede
Renjun: sorry gue sama chenle
Chenle: iya bener.
Haechan: gue sama jisung, tadi udah di sms sama om ceye.
Jisung: makasih kak 😍
Lynn: ih jisung jyjyk gue liatnya
Jisung: terserah sih, lo iri kan kak?
Jaemin: udah udah lo sodara ribut mulu, lo ama gue Lynn
Lynn: ahh makasih jaemin😍
Jisung: ih kak Lynn jyjyk gue liatnya.
Lynn: bangsul
Haechan: ngakak
Renjun:(2)
Jeno:(3)
Chenle(4)
Jaemin: (5)
Lynn: KALIAN MEMANG TEMEN TERLUCKNUT YAH!!!
read by 7
Eh anyink di read doang!
Ah ya udah lah yang penting udah dapet tebengan. Kenapa gue enggak nolak jaemin? Soalnya jaemin motornya beat merah jadi enggak kegedean lah kayak motornya jeno.
Hari pertama sekolah di kelas XII,sebenernya males buat berangkat hari pertama, kalo enggak jam kosong ya pengenalan wali kelas.
Intinya hari pertama sekolah itu ngebosenin banget lah.
05.00am
Gue udah bangun, udah mandi, udah pake seragam, lagi pake dasi. Tapi kegiatan gue berhenti ketika Hp gue bunyi.
ternyata ada pesan dari jaemin.
Jaemin: Lynn sorry nih gue enggak bisa jemput lo.
Lynn: lah terus gue gimana?
Jaemin: sama jeno
Lynn: ogah ah motornya gede.
Jaemin: dih entar tuker sama motor gue elah.
Lynn: ok makasih jaemin lo makin ganteng deh
Jaemin: najis
Gue jalan menuju kamar jisung, mau ngebangunin niatnya soalnya jisung susah banget buat bangun pagi, tapi ketika gue buka dikit pintunya gue udah liat jisung yang udah rapi, tapi masih menggunakan seragam smp nya.
"Cie udah mau sma"jisung senyum terus nglempar bantalnya ke arah gue.
"Kak PLS enak enggak?" Tanya jisung.
"Ya mana gue tau, waktu dulu kan gue mos, bukan pls" kata gue.
Terus muka jisung udah cemberut gue gemes liatnya terus gue cubit tuh kedua pipinya yang membuat bibir jisung maju 5km.
"Udah yuk makan udah jam 6" ajak gue.
Baru gue mau makan tapi udah kedengeran bell rumah " dek bukain gih" suruh gue.
"Ogah ah, gue juga belum kelar makan" tolak jisung
Baru gue mau noyor kepalanya tapi keburu mama berdiri dan ngomong" ya udah mama aja yang bukain"
Terus gue sama jisung nyengir.
"Lynn udah ada yang jemput" teriak mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Gone - Nct Dream✔
Fanfic🌱Finished🌱 Lo itu tempat kembalinya gue Lynn, kemana pun gue pergi gue pasti kembali ke lo. ❌Bahasa non baku #7 menunggu 020118