Sepulang sekolah gue langsung ngambil motor buat jemput si adek jisung, kalo telat dikit aja dia mah udah ngambek, mending ngambek kalo gue udah nyampe dia cuma sms 'kak jisung udah pulang bareng abangnya temen, soalnya kakak lelet' udah gitu doang kan kesel gue, udah jauh jauh dari sekolah langsung ke tempat les nya tapi hasilnya nihil.
Tapi hari ini gue enggak ada jadwal apa apa bareng haechan sama ketua kelas jaemin. Jadi gue bisa jemput si adek tepat waktu.
Gue markirin motor di samping mobil silver, gue ngelepas helm gue dan ngerapihin rambut yang sedikit berantakan.
Sampai dimana si pemilik mobil silver itu keluar dan "Lho Lynn?" Ucap mark kaget.
Iya itu mark yang punya mobil, perasaan gue juga tuh mobil enggak asing, berhubung gue yang pelupa jadi ya bodo amat, enggak tau nya itu mobil mark.
"Lo ngapain kesini mark? Lo les disini?" Tanya gue.
Mark menggeleng "gue jemput adik gue kok"
"Oh kirain" ucap gue ngangguk ngangguk.
Enggak lama kemudian gue ngeliat jisung yang udah keluar bareng sama temennya.
"Tumben enggak telat" kata jisung setelah sampai di depan gue.
"Biar lo enggak di culik orang lagi dek"
"Lah itu abang yang ngaterin jisung kak" jisung menunjuk mark, dan gue cengo ngeliatnya.
Jadi selama ini yang sering anterin jisung itu mark? Wah gila, kenapa mark enggak bilang sih, kan gue jadi malu.
Gue nyengir gak enak sama mark "kok lo enggak bilang sering anterin adik gue mark?".
"Gue enggak tau itu adik lo, gue taunya ya temen adik gue"
"Ayo kak pulang" jisung menarik narik tas gue.
"Gue duluan ya mark"
Gue ngasih helm pada jisung dan make helm gue sendiri.
Ditengah jalan gue tanya sama jisung "lo kok enggak bilang sih dek kalo abangnya temen lo itu mark?"
"Ya kakak enggak tanya"
Gue cuma bisa mendengus kesal mendengar jawaban jisung, tapi ya ada benarnya juga sih gue enggak pernah nanya siapa nama abang temenya itu.
"Dek mau mampir gak?"
"Mampir deh kak, beli es krim tapi kakak yang bayarin yah" kata jisung.
"Dihh, bayar sendiri lah" gue memarkirkan motor gue di depan minimarket. Jisung udah turun dan masuk duluan.
"Kak adek pengin yang ini" jisung menunjukan 2 bungkus es krim pada gue.
"Kalo mau dibayarin ya satu aja" ya gue cuma bawa uang tiga puluh ribu doang cuma buat beli pembalut gue yang abis, ini jisung malah mintanya dua.
"Kakak pelit amat sih" jisung udah cemberut tapi dia naruh kembali salah satu es krimnya.
"Adek tunggu disini yah, kakak mau kesana dulu" gue menunjuk rak yang berisikan berbagai jenis pembalut.
"Jangan kemana mana, kalo udah selesai milih langsung ke kakak ya?" Tanya gue, si jisung udah ngangguk ngangguk aja.
Gue lagi asik milih tapi ketika gue nengok ke arah jisung ternyata dia udah enggak sendiri lagi, gue langsung menghampiri jisung.
"Mark lo kok ada disini?" Iya itu mark sama adiknya yang lagi asik pilih es krim bersama jisung.
"Gue ngater adik gue beli es krim, kebetulan ada jisung jadi sekalian aja" jelas mark. Yang gue angguki.
"Allahuakbar dek belinya banyak banget" ucap gue histeris karena melihat jisung yang bawa es krim tujuh sekaligus.
Gue langsung menghampiri jisung hendak mengambil es krimnya dan mengembalikan lagi ke tempatnya, tapi tangan gue udah di tahan sama mark.
"Enggak papa biar gue yang bayarin"
"Tapi ini itu ngrepotin mark" kata gue.
"Enggak papa sih kak" itu jisung yang ngomong terus dia nyelonong pergi gitu aja bareng temenya.
Gue mengikuti langkah jisung yang menuju kasir lalu menyerahkan pembalut gue untuk dibayarkan.
"Gabung aja mbak sama ini" kata mark sambil menaruh es krim adiknya.
Aduh mati gue kan malu! Beli pembalut di depan temen sekelas lo dan itu cowok!!. Muka gue udah merah sekarang.
"Totalnya 123.900" ucap kasir itu.
Tuh kan gue cuma bawa uang tiga puluh ribu doang, pengen nangiss...
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Gone - Nct Dream✔
Fanfic🌱Finished🌱 Lo itu tempat kembalinya gue Lynn, kemana pun gue pergi gue pasti kembali ke lo. ❌Bahasa non baku #7 menunggu 020118