Karena pada gak terima ini tamat, jadi ini acu lanjutin tamatnya nanti aja. Tapi bakalan lama update soalnya acu mau ngurusin persiapan ospek dulu:'
Selamat membaca😙
***
"Ini yang, kenalin namanya Lynn" kata kak winwin sambil ngenalin gue ke cewek disamping kak winwin.
"Yiyang" kata cewek itu sambil ngulurin tanganya ke gue.
Ohh jadi 'yang' itu Yiyang? Apa emang beneran 'sayang' sih?
"Lynn"
"Iya tau kok, winwin sering cerita tentang lo, btw gue seumuran winwin"
"Hah?"
Baru mau ngomong tapi mulut kak Yiyang udah di bekep kak winwin pake tanganya. Gue jadi penasaran apa yang kak winwin ceritain tentang gue ke kak Yiyang.
"Apasih kak bikin penasaran aja" protes gue.
"Bukan apa apa kok" malah kak winwin yang jawab, sambil nyengir.
"Eumm kak gue mau nanya"
"Nanya ke siapa? Gue apa winwin?" Tanya kak Yiyang sambil menunjuk dirinya kemudian kak winwin.
"Ya yang tau aja deh" gue nyengir.
"Kenal herin gak? "
"Oh herin yang sama mark bukan?" Tanya kak yiyang
"Sama mark?" Gue balik tanya.
"Iya mark itu loh win lo kenal mark gak sih?" Tanya kak yiyang yang diangguki oleh kak winwin.
"Oh mark nya chenle? Dia tetangga gue " jelas kak winwin.
"Dia pacarnya herin ya win?" Tanya kak Yiyang lagi.
"Bukanya mark sama lo Lynn? " tanya kak winwin, gue sampe tersedak kuah bakso dengernya.
"Bukan, gue bukan apa-apa nya" jawab gue setenang mungkin.
"Tapi gue sering liat mark jalan sama herin" kata kak Yiyang.
"Hah?" Segitunya kah?
"Iya kemaren gue liat dia di toko buku"
Nyesek akutu.
"Eumm mereka pacarn kali" simpul gue.
"Enggak Lynn, mark itu sukanya sama lo" sergah kak winwin.
"Kalo dia suka sama gue, gak mungkin dong gue ditinggalin di sini?"
"Jadi lo kesini bareng mark? Terus mark nya pergi?" Tanya kak Yiyang yang gue jawab dengan anggukan.
"Kemana?" Tanya kak winwin.
Gue menggeleng "enggak tau, habis angkat telpon dia langsung pamit pergi"
"Tapi mark sayang kok sama lo, percaya deh sama gue" kata kak winwin.
Gue menggeleng lagi "gue enggak mau berharap lebih, takut harapan itu enggak sesuai dengan apa yang gue harapkan, gue juga yang sakit nantinya"
"Bener sih kata Lynn win, soalnya kalo gue liat herin sama mark itu deket banget" tambah kak Yiyang.
"Ya udah lo sama gue aja Lynn"
"Apasih lo kak?!"
"Hehe" nyengir lagi dia.
Gue kalo sama kak winwin bingung. Bingung bedain mana yang serius dan mana yang bercanda, kayak tadi. Gue enggak tau itu serius atau cuma candaan.
Pulangnya gue dianter kak winwin sama kak Yiyang, makan bakso tadi juga dibayarin kak winwin. Gak bawa duit soalnya. Hehe.
Gue yakin jisung sama om jaehyun udah di alam mimpinya, soalnya ini udah jam sepuluh malem, dan gue baru pulang, untung gue udah di kasih tau password apartemenya jadi gue bisa langsung masuk tanpa gedor gedor pintu lagi.
Begitu gue masuk suasana apartemen sepi dan gelap banget, mungkin dugaan gue benar jisung sama om jaehyun udah tidur. Tapi gak lama kemudian hp gue bunyi ada yang nelpon gue, itu om jaehyun.
Lah ngapain om jaehyun nelpon gue? Kan dia dikamarnya?. Angkat aja lah.
"Halo, ada apa om? "
"Kamu udah pulang?" Tanya om jaehyun di sebrang sana.
"Udah om, ini baru masuk"
"Ya udah jaga diri yah, om sama jisung pulangnya nanti"
"Berarti om belum pulang? Kirain udah dalem kamar"
"Belum, om masih di rumah sakit"
"Lah om enggak pa-pa kan? Jisung juga kan?" Tanya gue panik.
"Bukan om sama jisung yang sakit, kita baik baik aja kok "
"Terus siapa yang sakit?"
"Herin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Gone - Nct Dream✔
Fiksi Penggemar🌱Finished🌱 Lo itu tempat kembalinya gue Lynn, kemana pun gue pergi gue pasti kembali ke lo. ❌Bahasa non baku #7 menunggu 020118