Selamat membaca 😊
-
-
-👀
Disebuah tokoh permen terdapat dua sejoli sedang berkacak pinggang, karena hampir selama 2 jam mereka menunggu seseorang yang tak kunjung datang."dimana dia! Kenapa sampai sekarang masih belum datang?!"kata mingyu sambil memaki maki sahabatnya yang tak kunjung datang itu.
Sedangkan yang disampingnya sudah sangat lelah dan bosan, sampai pada akhir batas kesabarannya dia berkata, "mari kita pulang saja mingyu, aku sudah mulai mengantuk, hoaaamm"
".....baiklah wonu sayang, aku juga sudah lelah dan banyak PR"
"awas saja jika aku bertemu denganmu besok di sekolah, tak akan kuampuni kau....KWON SOONYOUNG!", batin mingyu berteriak.
Yap, yang bersama mingyu adalah wonu, kekasih masa kecilnya sampai sekarang dan yang sedang mereka tunggu adalah Soonyoung, sahabat mereka dari SD.
*ditempat lain*
"hahhh.... Hari ini mungkin hari keberuntunganku" gumam seseorang yang sedang rebahan di ranjangannya saat ini.
Tiba-tiba......
"astaga! Aku melupakan mingyu dan wonu! Apakah mereka sudah pulang?!" ujarnya panik.
Soonyoung, orang yang sangat panik saat ini, karena telah meninggalkan dan melupakan kedua temannya itu.Pasalnya, soonyoung dan dua sejoli itu janjian bertemu di toko permen, namun ia melihat pemandangan yang membuat matanya tak sekali mengedip.
Sampai dia melupakan kedua sejoli itu.
Dan akhirnya dia sedang mondar mandir didepan kasurnya itu,
Dia sangat bingung saat ini, antara kembali ke toko permen atau menelfon mingyu.
Tapi semua sirna setelah ibunya marah dan menyuruhnya tidur karena besok sekolah.
Bagaimana tidak mau marah, kamar soonyoung dilantai dua tepat dibawah kamar ibunya, dan soonyoung mondar-mandir.
Sehingga menimbulkan bunyi cukup keras ke kamar dibawah.
Yaaahhhh.... Pada akhirnya soonyoung pasrah dan menuju ranjangnya untuk tidur.
"semoga besok tak terjadi apa-apa"gumamnya sesaat sebelum memasuki dunia mimpi tersebut.
TBCHaiii...para riders😀
Saya Gun
Maaf jika terlalu bosenin 😴
Gun masih baru, harap maklumin 😁
Jika ada yang mempunyai saran, silahkan katakan 😉Dan terimakasih bagi yang sudah baca dan vote cerita ini 😊
Bye.bye,salam manis dari Gun 😙
KAMU SEDANG MEMBACA
🌸Smile Flower🌸
Fanfic"cukup sekali aku menyakitimu dan meninggalkanmu, namun tidak akan lagi" "aku tak akan meninggalkanmu sampai kapanpun, karena senyummu yang telah memabukkan diriku" "senyumanmu yang indah membuat candu dalam diriku" -ksy