14 : Cewek Bening

3.9K 458 29
                                    

"Saeron piwiiittt!" goda Raesung sambil bersiul.

"Ludah lu kena wajah gue anjir!" umpat Hyunsuk mengahpus cipratan ludah yang mengenai wajahnya.

"Lu pantes diludahin," Yedam menyahut sambil tertawa puas.

"Apa si lo!" balas Saeron ketus.

Raesung, Hyunsuk, Yedam, sama Byounggon hari ini lagi nongkrong di pos ronda sekalian ngabuburit sambil nungguin Mino and the gang datang, ya kalian pasti tau lah siapa aja orangnya.

"Suhyun kok jutek sama aa sih!" sekarang giliran Yedam yang godain Suhyun.

"Mandi sana jangan nongkrong mulu!" balas Suhyun tak kalah ketus dari Saeron. Iya emang, Yedam kalau sore jarang mandi dia lebih suka mandi malem katanya seger.

"Mandi bareng mau?" Byounggon mulai ngomporin.

"Eh Sua mana?!" tanya Hyunsuk.

Dari tadi Hyunsuk celingukan sendiri biasanya Saeron, Suhyun, sama Sua suka bertiga mulu sampe dijuluki triple S saking nama depannya sama.

"Gue bukan emaknya," jawab Suhyun sinis.

Kedua orang cewek itu buru-buru pergi sebelum antek-anteknya yang lain godain mereka lagi.

"Duh nasib cuman mencintai bisa dalam diam," kata Hyunsuk langsung dihadiahi sorakan heboh dari Raesung.

"Lama banget sih ini Bang Mino sama beli takjil apa ngeramin telor bebek sih," sungut Byounggon.

"Padahal takjil di Koko Seunghoon aja gak kalah enak," lanjutnya.

"Kan emang beli di Koko Seunghoon sama Bang Seungyoon mereka nanti mau ikutan buka puasa bareng juga dimari," cetus Yedam.

Setelah Yedam bilang gitu semuanya sibuk sama kegiatan masing-masing.

Raesung sibuk benerin kaca spion motor antiknya, Byounggon senyam-senyum sendiri entah lagi chat sama siapa, Yedam sama Hyunsuk lagu nyanyi-nyanyi gaje tapi untung suara Yedam enak jadi gak bikin resah tetangga.

"Assalamu'alaikum."

Semuanya refleks menoleh kearah sumber suara. Mereka semua pada kicep soalnya ada cewek cantik sore-sore begini sambil bawa rantang.

"Ini ada titipan kolak dari Tante Hyekyo katanya disuruh kasihin ke anak-anak  yang nongkrong di post ronda."

Raesung yang ada di paling depan salting sendiri pas cewek cantik itu ngasihin rantangnya ke dia.

"Makasih, kak!" kata Byounggon.

Cewek itu cuman senyum lalu pergi karena kayaknya keliatan risih dilihatin mereka.

"Woy siapa tuh cewek anjir mulus bener!" seru Hyunsuk.

"Wajahnya ngademin abis, pengen gue gas," ucap Yedam. "Semua aja elo gas, lama-lama lo bisa jadi knalpot motor," Byounggon menimpali.

"Kira-kira siapanya Tante Hyekyo? Keponakannya?" Raesung bertanya-tanya.

"Jangan bilangin Bang Mino sama yang lain nanti di gas mereka," lanjut Raesung, dan semuanya pun mengangguk setuju.

Tak berselang beberapa lama, Mino and the gang datang, dari kejauhan terlihat Seunghoon dan Seungyoon mengekor dari belakang.

"Yaelah lama amat kemana sih."

"Kita muter ke rumah Bobby dulu, tau dah dia ngapain," June menjawab. "Lah Bang Hanbin sama Bang Donghyuk bisa akur," Byounggon keheranan lihat Donghyuk juga yang ternyata ikut rombangan Bang Mino.

Komplek Taman AnggrekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang