Wonu itu cowok pemalas, walaupun dia pinter,bahkan dibilang genius, tapi ditu itu cowok yang pemalas dan lumayan jorok. Dia bakalan bangun 15 menit sebelum kelas dimulai dan mandi 2 menit dan langsung berangkat tanpa ngeliat kaca.
Princess mah beda.
Dia tinggal satu kos ama Uji. Jadi kosnya itu lumayan berkelas kek apartemen gitu. Dalemnya ada 2 kamar.
Lah Uji sama Wonu ini orangnya pemalas banget. Kos mereka aja udah kayak posko pengungsian korban tsunami aceh. Padahal, isinya cuma 2 cowok cantik dengan kadar stundere yang sangat tingi.
"Ji,semester besok lo mau ada resolusi apa?"
Wonu tanya ke Uji yang bisa dibilang jenius dalam bidang produksi musik.
Tapi ya gitu, Uji itu malesnya kebangetan. Ngehasilin lagu satu aja udah kek ngehasilin telor selusin. Lama bor."Ji, lo kalo bikin lagu, gaada deadline gitu?"
Wonu and Uji sekarang lagi bermalas-malasan ria didepan ruang TV sambil liat dora joget tetew
"G"
"trus dospem lo gak nagih itu lagu?"
"G"
"Lah lo ngapain aja gblk di sekolah? Bantuin manen kutu di rambut pak Tresno?"
"Sa ae lu celengan ayam. Gue mah kumpulin gak kumpulin terserah gue, dosennya aja takut ama gue" Uji songong banget udah kek bapak-bapak yang nyumbang kambing waktu idul adha.
"Lah gblk. Ini jadinya lo yang ngampusin dosen lo? Bukan lo yang dikampusin?"
Uji cuma ngangguk aja sambil sante makan kulit kuaci
"Eh Nu. Daripada idup lo gini-gini aja terus. Gimana kalo lo gue kenalin ke cowok? Temennya si Oci"
"Ogahan! Ntar lo kenalin gue ke cowok buluq yang wajahnya mirip sule itu. Ah gamau gue. Lagian gue juga udah suka sama seseorang!"
Wonu cari alesan buat gak dicomblangin lagi ama Woozi. Dia kapok dicomblangin sama Uji. Terakhir kali dia dicomblangin sama Uji dia dicomblangin sama cowok yang mirip sule.
"Ehm kali ini lo gabakalan nolak Won. Dia ganteng,temen Oci"
"Elah, temen pacar lo itu Sekup sekup itu kan? Atau sapasih namanya? Serok? Atau pacul? Apaan sih namanya susah banget"
"Eskup goblok! Itu nama panggilannya. Nama aslinya seungcheol"
"Oh minta dicocol"
"SEUNGCHEOL GBLK" Uji ngegas.
"Yeee gausa nge elpiji dong lo"
"Ngegas gblk! Gini nih kalo pengait beha dikasih nyawa. Longor kek lo Won. Heran lo keterima snm urutan 1"
Wonu sih bodoamat, dia langsung ngganti channel nya ke shaun the sheep. Suka dia tuh sama domba yang gabisa ngomong tapi pinter. Gak kek spongebob, spons bisa ngomong tapi otak ikut bolong juga.
"Yaudah. Intinya kita besok senin masuk semester baru kan? Wah seneng nih banyak degem"
Wonu udah ngebayangin adek adek maba yang wajahnya minim mirip brandon Salim.
"Jelek-jelek Nu, lo pasti mikirnya mirip kek Brandon Salim ya. Padahal mah kek Brandom Wassalam. Buluq-buluq"
"Yaudah. Itu artinya gue emang ditakdirin buat Jun"
Wonu udah senyum-senyum sendiri sambil bayangin Jun.
"Tuhkan. Kebanyakan ngamatin gizi orang lain sih, gizi otak lo sendiri gak lo rawat"
KAMU SEDANG MEMBACA
JUDES! - MEANIE (MingyuXWonwoo)
Fanfiction"APALO!"-jww "judes amat si neng cancie"-kmg HUMOR SAYANG. WARNING ⚠ BXB 17+ BAHASA KASAR SEKASAR HATIQ :(