Ff ini sepi yha karena rata-rata polower acu nctzen :(
Jadi kalo acu bikin epep diluar memb nct, bakal sepi :(
.Mingyu nganterin Wonu pulang ke kosan dia, ternyata di kosannya sepi, si tuyul akselerasi belom pulang, jadinya Mingyu modus.
"Won, gue minta minum ya?"
"Gamampu lo beli isi ulang?"
Asstaghfirullah mulut Wonu pedes banget kek richeese level 5.
"Gue hausnya sekarang Won. Masa lo tuan rumah gak ngebolehin orang yang anter lo mampir bentar?"
"Sorry ya Gyu kosan gue bukan rest area tol cipahi"
Mingyu ngelus dada Wonu. G. Mingyu ngelus dadanya sendiri. Ini Wonu ternyata judesnya ngalah-ngalahin hatersnya Bowo.
"Yaudah Nu, kalo gaboleh minta minum. Gue pulang"
Wonu ngedenger nada bicara Mingyu yang makin pelan, Wonu kan jadi gaenak, akhirnya dia narik langsung tangan Mingyu buat masuk kosan dia.
"Udah sana cepet minum. Kalo gamau gue gelonggongin ke mulut lo ntar"Wonu emang Judes, tapi dia gak tegaan, apalagi Mingyu baik banget selama ini ke dia.
Walaupun baru kenal, tapi Wonu rasanya udah kek kenal Mingyu dari lama.
"Makasih ya canciii"
Wonu cuman muterin bola matanya males abisitu dia ke kamar mandi. Mau cuci muka pake fer and lovly
Begitu keluar dari kamar mandi dia ngeliat Mingyu yang udah molor di sofa sambil megang Indomie. Keknya ini bocah laper.
"Yaelah, ini orangutan napa tiduran di sofa sih"
Wonu sih mulutnya ngomel, tapi dia masuk ke kamarnya buat ngambil selimut, ini udah malem, Wonu gamau Mingyu masuk angin karena tidur di sofa saat udaranya dingin gini.
"Kalo diem gini ganteng juga"
Wonu ngeliatin wajah Mingyu rinci. Ternyata ganteng juga, kalo lagi tidur. Kalo melek mah rasanya Wonu pengen nyekek itu anak.
"Ini keknya si Uji nginep kosan Hoshi deh. Bangsat emang"
Wonu langsung masuk ke kamar dia buat bocan. Padahal mah masih jam 8.
💦💦💦
Wonu lagi ngeliatin langit kamarnya yang polos. Dia lagi mikirin tentang sesuatu.
Yang pertama, tentang Mingyu yang lagi cipokan ama Tzuyu di ruang musik dan Mingyu yang sering ngebaperin dia.
Juga Wen Junhui yang tadi perhatian ama dia.
Wonu emang tau kalo Jun udah punya pacar. Bahkan pacarnya imut banget kek anakan tapir, tapi Wonu kan pantang menyerah.
Apalagi waktu tadi Jun megang pala Wonu, Wonu rasanya pengen menyublim aja saat itu, tapi dia kudu stay cool.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUDES! - MEANIE (MingyuXWonwoo)
Fanfiction"APALO!"-jww "judes amat si neng cancie"-kmg HUMOR SAYANG. WARNING ⚠ BXB 17+ BAHASA KASAR SEKASAR HATIQ :(