[3]Judes banget, sih!

804 112 20
                                    

Lagi mood update yang ini wkwkwk.

Ganiat promosiin dulu karena part masih dikit :(





















"Sapasih cowok itu! Tinggi item dah kek genderuwo aja!"

Wonu masuk kamarnya lalu ngedumel sendiri seperti emak-emak yang ketipu beli daster.

"Mana tadi dia liat gue telanjang lagi! Anjir gue jadi malu kan!"

Wonu make celana dalam sambil ngomel. Dia juga langsung tiduran di kasur sambil bacain webtun tailalat.

"Apaan nih! Receh banget!"

Wonu ngelempar HPnya kesel. Makin kesel juga kan baca komik tailalat :)

Dia pengen keluar, tapi takut kalo ada makhluk hitam penunggu sofa TV itu :(

"Anjirlah! Gue telfon Uji ajadeh"

Wonu yang antara takut ketemu Mingyu sama Wonu yang pemalas itu beda tipis, toh dia gak kenal sama Mingyu.

Dia langsung nelfon Uji dan langsung diangkat ama Uji.

"Halo Jiiiii"

"Apahh Wonn Ahhhh Ciihh"

"Eh goblo lo ngapain"

"Gue masih lari marathon nih sama Hoshi. Napa won?"

"Gue aus. Ambilin air dong"

"Aaasshhhh eemmpphhttt ambil ndiri napahh asshhh Wonn"

"Gblk lo ngedesah ke gue sange ke gue lo!"

"g anjj aahhhhhh yesshhhh Shiiiii. Dahh Won ntaranhhh lagihh ashhh"

Wonu matiin sambungan Hpnya kesel. Dia tau pasti Hoshi sama Woozi ngapain. Udah jadi kegiatan rutin mah kalo Hoshi maen ke kosan mereka, pasti Woozi alasannya habis lari marathon ama Hoshi.

Padahal mah maen kuda-kudaan dikasur.

Wonu akhirnya keluar kamar aja. Dia mikir kalo sekarang Minggu-ehm Mingyu itu lagi tidur karena bosen.

Tapi dia salah. Tepat saat Wonu keluar dari kamar itu cowok tinggi hitam juga keluar dari kamar mandi dengan wajah basah dan rambut yang setengah basah.

"Bangsat ganteng"

"Eh?!"

Mingyu noleh ke Wonu yang ngomong sendiri tapi mesih jelas bisa didengar oleh Mingyu.

"Lo bilang gue ganteng? Daritadi lo masih merem ya?"

Wonu ngedengus kesel. Baru aja dia keceplosan ngomong ini makhluk udah kepdan.

"Idih PD banget! Liat noh belek lo"

Mingyu langsung ngeraba matanya yang ternyata gaad belek.

"Idih sa ae ngelesnya"

"Minggir minggir! Gue mau minum!"

JUDES!  - MEANIE (MingyuXWonwoo)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang