Yuq lah beb diramein ff nya.
Kan kalo rame seru, kek bokep jepang.
Mingyu pagi ini berangkat sendirian, gak sama Hoshi karena Hoshi kudu nebengin pacar imutnya itu.
Hoshi juga udah pamit sama Mingyu buat duluan dan ninggalin Mingyu sendirian di kosan.
Mingyu berangkat gitu aja sampe-sampe dia lupa kalo belom pake sempak :) kan Lucu gitu ntar kalo diliatin ama maba.
Wonu juga sekarang lagi dikampus. Dia di PHP ama dospem. Katanya pagi ini ada kelas, eh ternyata Zonk alasannya kucingnya si dosen ngelahirin. Egois memang :")
Wonu jalan buat kantin. Tadi pagi dia emang gak sarapan, dan sekarang perutnya laper. Salahin aja itu kucing dosen yang pake acara lahiran dan bikin dospemnya gak masuk.
Wonu heran, itu dosen ngerangkep kerja jadi dokter bersalin kali yak.
"Anjink gue laper"
Wonu jalan ke kantin dan ngeliat makhluk yang sangat-sangat dia keselin akhir-akhir ini.
"Halo canciii. Sendirian aja?"
"Gak! Gue bawa perewangan gue!"
Wonu ngedorong bahu Mingyu trus pesen di salah satu stand.
"Aku lagi sendirian nih canci, temenin dong biar berdua"
Wonu gak merhatiin Mingyu yang sekarang udah natep intens Wonu sambil senyum-senyum. Wonu sih sans aja sambil ngerjain tugas yang masih kurang.
"Rajin banget sih calon aqyuuhh"
Wonu pengen mutah rasanya denger Mingyu ngomong gitu tapikan Wonu belom makan. Apanya yang mau dimutain? Getah empedu?
Wonu makan sambil ngerjain tugasnya dan bikin Mingyu merhatiin dia terus.
"Dimakan dulu canci, jangan dicampur-campur, ntar takutnya kamu keliru makan kertas"
Wonu masih ngerjain aja itu dan gak merhatiin Mingyu yang sekarang lagi minum minuman keras.
Es batu maksutnya.
Mingyu yang gemes sama Wonu yang akhirnya nyampakin makanannya dan serius ngerjain tugasnya akhirnya gemes juga.
Dia akhirnya ngambil itu makanan trus nyuapin ke Wonu.
"Eh? Ngapain si Lo?"
"Oh, ini mau ngasih makan kudanil gue"
Wonu natap Mingyu tajem yang sekarang lagi nyodorin sendok ke Wonu.
"Lo kerjain aja tugas lo, gue nyuapin lo. Biar gak dingin ini makanan"
Mingyu senyum maniss banget ngelebehin gula merah. Wonu jadi malu dan nundukkin kepalanya buat ngerjain tugasnya lagi.
Sesekali dia mangap buat nerima sendokan nasi yang dikasih Mingyu.
"Ya gini makan yang banyak, biar badan lo gak kerempeng. Itu badan ato opak pedes sih"
Wonu baru aja ngeblush gegara Mingyu yang perhatiin dia. Sekarang udah berubah aja jadi Mingyu yang nyebelin.
Wonu yang males ngeladenin cuma diem aja sambil fokus ngerjain tugasnya.
"Woy broo!!"
Ada Jeonghan dateng sama 2 orang lagi sebelahnya. Cewek sama Cowok.
Yang cowok sih Wonu tau, itu pacar Jeonghan, sekup.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUDES! - MEANIE (MingyuXWonwoo)
Fanfiction"APALO!"-jww "judes amat si neng cancie"-kmg HUMOR SAYANG. WARNING ⚠ BXB 17+ BAHASA KASAR SEKASAR HATIQ :(