Namaku vaxkey mironlian.
Aku masih bersekolah tepatnya aku Kelas 1 sma dan sekarang aku mau penaikan kelas 2 sma.
Hobbyku berhayal,karena dengan hayalanku sendiri aku bisa membuat dunia dimana dunia yang sangat indah dan bersamanya aku di dunia hayalanku.Meski kenyataannya aku hanya seorang siswa perempuan yang sama sekali nggak memiliki pacar ataupun teman,itu sangat menyakitkan karena itu walaupun aku sangat menyedihkan aku tetap akan membuat dunia hayalanku.Dunia hayalan.
"Zack kita main yuk."ajak ku.
"Main apa?"tanya zack.
Zack adalah temanku di dunia hayalan.Aku membuatnya melalui imajinasiku agar aku nggak sendiri dan aku juga sangat menyukainya karena aku membuat zack dengan tipe pria yang aku sukai.
Zack tinggi,putih seperti kapas,hidung mancung,tampan,baik,dan ramah."Main kejar-kejaran,mau nggak?"tanyaku.
"Yuk,aku yang akan mengejarmu duluan.ok"jawabnya.
"Baiklah,ayo tangkap aku."jawabku dan mulai berlari zackpun mengejarku dan tak butuh lama aku ditangkap.
"Ihh zack curang,aku belum lari kencang kamu sudah menangkapku.Nggak adil ah."ngomelku dan zack hanya bisa mengusap kepalaku.
"Sekarang kejar aku."suruh zack dan sekarang aku mengejarnya terapi saat aku sudah mau menggapainya.
Dunia nyata.
"Hei,jangan ngelamun terus.Sudah pulang tuh."ucap seorang perempuan yang duduk disampingku dia bernama aries.
"Ah iya."jawabku dan kemudian pergi.
"Tunggu aku zack,aku pasti akan kesana."batinku.
Aku terburu"pulang karena mau melanjutkan permainanku dengan zack didunia hayalan.
Dirumah.
"Aku pulang."ucapku pada ibu dan langsung naik kekamarku dan berganti baju dengan pakaian santaiku.
"Key,jaga rumah ya.Ibu mau kerja."teriak ibuku dari ruang tamu.
"Iya."jawabku teriak dari dalam kamar.
Aku secepat kilat membuka seragamku dan membuangnya asal,lalu masuk ke kamar mandi dan mandi secepatnya (😂kayak mandi bebek nggak pake lama😂😂).Setelah mandi aku mengganti pakaian santai dan mulai berbaring di kasur king size ku,dan mulai berhayal.
Dunia hayalan.
Aku mencari zack dimana"tetapi aku tidak melihatnya juga.Saat tiba"aku melihat sebuah bangunan yang sangat besar seperti istana.Aku pun masuk dan betapa terkejutnya aku melihat zack dengan pakaian yang seperti pangeran negeri dongeng.Aku secepatnya memeluknya dan ia juga mengelus kepalaku.
"Zack...hiks..hiks...ma...maaf,aku tadi ninggalin kamu."ucapku dengan suara serak karena menangis.
"Nggak apa,aku maafin."jawab zack kemudian menunduk mensejajarkan tingginya denganku.Ia kemudian menghapus air mataku dan tersenyum padaku.Senyumannya sangat indah dan aku pun membalas senyumannya.
"Zack,kenapa kamu berpakaian seperti ini?kamu mau kemana?kamu nggak akan pergi ninggalin aku kan?"tanyaku dengan melihat zack yang berpakaian rapi.
"Nggak,aku nggak akan ninggalin kamu,lagi pula nggak mungkin aku ninggalin kamu.Karena disini aku tetap milikmu dan sampai selamanya."ucap zack kemudian memeluknya.
"Zack sekarang kita lakuin apa ya,"tanyaku setelah melepaskan pelukannya.
"Hmm,aku ingin mengajakmu jalan."jawab zack.
KAMU SEDANG MEMBACA
DELUSION
Teen FictionHidup dalam hayalan itu sangat menyenangkan,kita bisa membuat apapun yang kita inginkan terwujud dan sekarang aku telah membangun dunia hayalanku yang dimulai dari dirimu.