Haiii semua nyaaa. Long time no see yaaaa semua. Berharap banget masih ada yang nyimpen cerita ini di library nya.
Aku di sini mau ngasih tau kalian kalo cerita aku yang adkel vs kakel insyallah nih ya, insyallah akan di novel kan. Ini masih insyallah. Aku juga belum tau apakah ini jadi atau tidak, tergantung nanti pada kesepakatan aku dan pihak penerbit.
Untuk isi novel nya, apakah akan sama dengan Wattpad? Oh tentu saja tidak. Kalo kalian baca Wattpad nya, kalian tau kan ini cerita cringe nya nauzubillah?
Dan ofc cerita nya juga gaje😭 I'm sorry guys.
Versi novel nya nanti akan banyak yang ak revisi. Banyak yang ak tambahin supaya kalian juga gak bingung okkk. Misalkan di Wattpad ada beberapa karakter yang screen time nya kurang, insyallah di versi novel akan aku buat jadi lebih adil.
Akan ada extra chapter juga. Yang pasti extra chapter nya beda ya sama yang di Wattpad. Akan ada sedikit part OUR TIME (cerita nya adrian Brian, abyan, alya) di versi novel. Aku kasih spoiler cerita our time di versi novel adkel vs kakel. Cerita our time sendiri akan ak published ketika angkasa akan tamat. Santai guys, angkasa masih akan sekitar belasan chapter lagi untuk tamat. Calmmm.
Cerita adkel vs kakel akan aku revisi. Dari bab paling awal sekali. Cerita ini akan aku revisi setelah ak menyelesaikan revisian aku untuk novel nya. Singkat nya, adkel vs kakel nnt akan aku revisi seperti yang ada di novel. Hanya mungkinnn, beberapa part akan aku hapus.
Jadi kalo ada yang mau baca lagi. Ayo di baca cepet-cepet. Sebelum cerita ini beberapa part-nya aku hapus. Dan mungkinnn, beberapa extra part nya juga akan aku hapus sekarang.
Buat temen-temen semua, udah siap belum kalo adkle vs kakel kita buku kan??? Insyaallah harga nya gak akan mahal² kok temen-temen.
Ok, itu aja yang akan aku sampai kan kepada kalian. Selamat membaca semua nya. Selamat menunggu semua nya. Revisian versi Wattpad akan aku segerakan. Soal nya agak jijay gitu baca part-part awal nya.
See you guys.
Assalamualaikum
KAMU SEDANG MEMBACA
Adkel vs Kakel ✔1
Teen Fiction[sedang proses Revisi] Kisah tentang bagaimana Nayra, Alya, Jihan, Sheyla, Lani, Risa dan Alsya melewati masa putih abu-abu mereka yang tidak mulus. Mulai dari Nilai yang turun naik semau nya, Percintaan yang sangat tidak mulus, masalah dalam keluar...