4. Senior Belagu

5.6K 247 10
                                    

Nayra Tremor dan panik di waktu yang bersamaan. Ia baru saja selesai mandi dan skincare an. Tadi, selepas pulang sekolah, Nayra langsung ketiduran di kamar nya. Seragam sekolah nya pun tidak sempat ia lepas tadi.

Ketika bangun tidur tadi, Nayra tidak sempat untuk mengingat handphone nya karna sebentar lagi akan Maghrib dan Nayra belum mandi. Tubuh nya bahkan sudah sangat bau.

Selesai mandi dan sholat Maghrib, cewe itu baru sempat untuk mengecek handphone milik nya. Tidak ada yang chat nya di tunggu sih, doi saja tidak punya Masalah nya. Makanya cewe itu sangat santai jika tidak memegang handphone.

Ia membuka aplikasi WhatsApp nya dan menemukan satu chat dengan nomor tidak di kenal di sana. Nayra mengklik profil nomor itu untuk melihat siapa orang yang mengirimi nya pesan.

Azka Aldric

Nayra membaca lagi nama itu beberapa kali untuk memastikan apakah matanya yang salah atau memang ini azka si ketos Merpati Putih yang mengirimi nya pesan?

Demi tuhan, Nayra Tremor setremor tremor nya saat membaca chat itu. Pesan nya dikirim dari tadi siang ketika pulang sekolah. Dan ia masih belum membalas nya sampai sekarang?!!!

Lebih Tremor lagi saat tau jika ia tidak menulis nama di kertas ekskul milik nya. Nayra yang panik itu cepat-cepat membalas pesan azka. Di usahakan se sopan dan selembut mungkin.

Setelah selesai membalas pesan Azka. Nayra langsung beralih ke grup chat nya bersama ke-enam curut nya yang lain. Kejadian seperti ini tidak boleh tidak di ceritakan.

Nayra Fahra: guys anjrit bgt 😭
Nayra Fahra: ya allah mau mengubur diri aja gue rasanya.
Nayra Fahra: YA ALLAH TEMEN-TEMEN! TOLONGIN GUE KEK AH ELAH CURUT!

Alya Aqila: lo kenape dulu bego? Si anjing gak jelas bgt.

Jihan Cantya: knp woi?

Bella Ailani: kenapa lagi sih Nayra? Oh Nayra, puyeng gue ngeliat lu.

Nayra Fahra: send picture
Nayra Fahra: gimana gue gak Tremor jing? Liat! Liat noh kelakuan gue 😭
Nayra Fahra: ihh, gue banyak ngelakuin dosa apasih di masa lalu? Gini bgt perasaan idup gue.

Alsya Mysa: gak usah di masa lalu nay, di masa sekarang aja dosa lu udah banyak. Gak keitung malahan.

Risa Sabiya: yang sabar aja nay. Mungkin ini cobaan masuk Merpati Putih.

Sheyla Kanzia: HAHAHAHA YA ALLAH NAY 😭

Alya Aqila: MAMPUS JING! Ketawa sampe bengek gue🤣

Nayra Fahra: Alya setan. Iblis. Bangsat Lo! Maju lo sini berantem sama gue nyet!

***

Pagi ini, Nayra berangkat sekolah dengan suasana hati yang semrawutan. Benar-benar definisi semrawutan.

Semalam, chatnya hanya di read oleh azka. Hanya di read. Nayra sempat menunggu beberapa jam untuk balasan itu. Namun ternyata sama sekali tidak ada balasan dari sana.

Adkel vs Kakel ✔1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang