LK : 3

1.3K 228 27
                                    

Libur kelulusan membuat gadis bernama Park Sooyoung atau kerap dipanggil Joy yang dasarnya pemalas menjadi bertambah malas. Joy berguling kesana kemari merasa bosan, teman-temannya pada sibuk masing-masing. Joy sendiri dirumah bersama dengan pembantu, orang tua mereka sedang bekerja di luar kota untuk beberapa hari.

Dan kakaknya memilih tinggal sendiri di apartemen semenjak memasuki kuliah, katanya kakaknya ingin hidup mandiri. Tapi itu hanya katanya, Chanyeol sering pulang kerumah hanya untuk merampok makanan, paling lama Chanyeol akan pulang satu minggu dua kali.

sebuah getaran ponsel membuat Joy yang sedang malas-malasan mengambil ponsel dengan kakinya.

Ear Bat  :

dek, aku sendirian di apartemen sini dong 

ada jajanan kesukaan kamu

Jemput ya oppa 😆

okey, siap-siap sama bawa pakaian. sekalian nginep sini

temen kamu kemana?

mudik dek, makanya temenin

sekalian bibi suruh masak

bentar lagi aku jemput

siap boss

.

.

Setelah menerima pesan dari kakaknya Joy segera menganti pakaian lalu berfoto


Joy menyuruh bibi membungkus makanan yang ada, tidak lupa Joy mengambil cemilang yang berada dikulkasnya walau Chanyeol punya cemilan Joy yakin kakaknya pasti akan sulit berbagi.

satu jam kemudian suara klakson terdengar membuat Joy tetap duduk tidak ada niatan untuk membuka.

"Joy" Teriak Chanyeol yang langsung membuka pintu dan melihat adiknya yang sedang duduk seperti bos dengan kaki menyilang dan tangan bersedekap. terlihat disampingnya ada sebuah ransel berisi pakaian dan koper yang  berisi snack serta tidak lupa ramen.

"bagus dek, rampok dimana?" ucap Chanyeol sambil meletakan tangannya dileher adiknya

"lepas nyet, mati gue" ucap Joy menginjak kaki Chanyeol lalu mengigit tangan kakaknya lalu berlari keluar membuat Chanyeol terpaksa membawa koper bersi snack + makanan yang dibuatkan bibi An.

"lelet banget lo bang" Joy sudah berdiri sambil bersedap didepan mobil Chanyeol

"si anjir, emang gue babu apa"

Chanyeol memasukan barang-barang kebagasi, mendekati adiknya dan mengangkatnya.

Joy yang kaget langsung berteriak lalu menjambak rambut Chanyeol.

"lah elo dek, gue kira barang tidak kepakai mau gue buang" ucap Chanyeol sambil tertawa, Joy yang tidak terima menendang kakaknya dan terjadilah kejar-kejaran. Sehingga mereka kelelahan sendiri dan masuk mobil milik Chanyeol.

Chanyeol jarang sekali membawa mobil, kalau kekampus dirinya biasanya naik sepeda kalau tidak nebeng Sehun.

Didalam mobil Chanyeol menyalakan musik salah satu girl band favoritnya, Joy yang mendengar ikut menyanyi dengan suara yang dibuat-buat cempreng. Chanyeolpun tidak kalah dengan menyanyikan lagu itu lebih keras dari suara Joy. Joy tidak mau kalah sehingga balapan keras-kerasan suara.

satu jam perjalanan terasa cepat, akhirnya mereka berdua sampai diapartemen Chanyeol.

"siilahkan masuk" ucap Joy yang langsung dihadiahi jitakan Chanyeol

Apartemen Sehun dan Chanyeol tidak terlallu besar serta tidak terlalu kecil, Joy baru pertama kali datang ke Apartemen tersebut.

"dek nanti lo tidur di kamar gue ya" Joy mengangguk mengikuti Chanyeol dikamarnya, Joy mengelengkan kepalanya melihat foto Chanyeol yang melebihi foto dirinya dikamarnya.

mimpi buruk gue batin Joy

Joy sedang membuat ramen untuk dirinya dan kakaknya

"Caplang, ramennya mau dikasih telor berapa" teriak Joy 

"3 " teriak Chanyeol dari kamarnya

"emang gue babu apa, gue kan tamu masa suruh masak. ogeb dasar" gerutu Joy sambil memecahkan telur

"punya caplang kasih cabe yang banyak aja, biar mencret-mencret" monolog Joy sambil memasukan 5 sendok bubuk cabe level 11

Joy bermain ponselnya sekali melirik Chanyeol yang bersiap memakan ramen racun buatannya.

Chanyeol yang lapar langsung memakan ramen tersebut dan beberapa saat kemudian Joy tertawa melihat Chanyeol yang kepedasan.

"jahat banget lo sama gue dek" ucap Chanyeol sambil meminum air tapi masih pedas lidahnya. Ingatkan Chanyeol untuk balas dendan.

.
.
Jam sudah menujukan dini hari terlihat Joy yang tertidur dibahu Chanyeol dan chanyeol bersandar disofa masih terlelap.

Tangan mereka masih memegang stick ps dan layar tv masih menyala, bungkus snack dan kaleng cola berserakan.

Chanyeol menguap badannya pegal semua dan mulai sadar , dengan hati-hati diri mengangkat Joy kekamarnya dengan kondisi masih mengantuk untung Joy tidak Jatuh.

Chanyeol meletakan Joy ditempat tidur lalu ikut masuk selimut dan kembali terlelap tanpa sadar kalau kamar yang dirinya masuki kamar Sehun.

sementara itu Sehun mengurungkan niatnya ke rumah orang tuanya karena mobilnya mogok dan terpaksa dibawa kebengkel. Sedangkan Sehun memilih menginap di rumah Kai yang dekat.

Esok harinya Sehun kembali keapartemen, dirinya melihat tv yang masih menyala serta sampah berserakan dimana-mana.
 
Sehun yang lelah menuju kekamarnya, dirinya menyalakan lampu dan matanya terbelalak melihat Chanyeol tidur dengan perempuan yang tidak asing.

Sehun benar-bebar kesal memilih keluar

"Bodoh si Chanyeol malah milih perempuan yang gak bener" monolog Sehun

Tbc

LIKE YOU ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang