Kecil tapi enggak bisa dibodohi

33 3 1
                                    

Aku mungkin hanya seorang anak yang belum tau apa. Tapi bukan enggak tau apa apa.

Kami mengerti dan kami hanya bisa merekamnya di memori kami dan melakukan apa yang kalian lakukan dikemudian hari tanpa kami sadari nanti nya.

Kalian yang mengajarkan kami untuk bersikap kurang sopan terhadap yang lebih tua melalui aktivitas kalian tanpa kalian sadari.

Kalian bisa menutupi tingkah buruk kalian sebaik mungkin tapi kami seorang anak yang hanya bisa melihat dan menyimpan nya dimemori kami.

Mama Papa.. Jika kalian bosan satu sama lain karena satu banyak hal lainnya . Lihat kami anak anak kalian yang kalian hadirkan karena cinta. Pikirkan lah jiwa kami,  batin kami. Mama Papa.

Aku berdiri dibalik dinding yang dingin menyaksikan perbuatan kalian. Mama Selingkuh dengan teman papa💑.  tapi setiap ditanya mama selalu mengelakan nya dengan hal lain.

Papa jalan dengan Pegawai nya dan membawa nya kerumah dengan iming ada kerjaan kantor👫.

Ma... Pa...  kami mungkin masih kecil tapi kami mengerti apa yang kalian sembunyikan. Jangan rusak diri kami dengan tingkah kalian.

Jikan kalian tidak bisa untuk bersama lagi. Sudah selesaikan saja daripada kalian menyakiti kami dengan duduk didepan kami dimeja makan tapi sibuk dengan ponsel masing - masing.

Ma... Pa... Kami disini.. Lihat kami. Kami butuh kalian...👨‍👩‍👦‍👦

Apa sebaiknya kami pergi agar kalian sadar kalau kami ada dan membutuhkan kalian.

Ma.. Pa.. Sudah.. Kami benci selalu melihat perdebatan kalian  yang enggak pernah habis.

Lebih baik kita selesai kan disini ..

😧Kami sayang mama sama papa...

Terpesan dari seorang anak yang membutuhkan helusan hangat dari tangan orang tuanya. Kami butuh kalian bersama seperti dulu lagi.

Happy Familiy‍👨‍👩‍👦‍👦 love you mom and dad

😥

Sebuah RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang