Mimpi suatu malam

32 3 0
                                    

Mimpi adalah hal terindah dalam tidur.
Jika mimpi itu membuat mu bahagia. Engkau akan mengenang nya terus tanpa rasa bosan.
Jika mimpi itu buruk maka engkau akan dikurung dalam lembah kebingungan. Berharap engkau tidak mempipikan nya. Namun mengapa semua mimpi itu ada.

Mimpi itu datang dalam tidur setiap malam yang gelap. Bangun dalam sinar yang terang.
Seperti juga hidup. Dimana kita berjuang dari kegelapan menuju terang nya cahaya yang bersinar terang. Dari segala belenggu yang mengikat menuju masa depan yang cerah.

Mimpi adalah satu malam yang memiliki berjuta makna kedepannya.

Aku bermimpi. Aku berada di puncak tertinggi dan aku mendengarkan suara yang mengatakan " Tuhan Merancang masa depan mu indah " dan aku yakin dan percaya. Suatu saat akan tiba saatnya hal itu akn terwujudkan.

Malam yang gelap diselimuti awan gelap. Menghilangkan sinar sang bintang
Begitu juga hatiku yang sedang dalam gemelut kebingungan. Bingung akan jadi apa aku ini.
Bingung pilihan mana yang aku pilih.

Hingga saat mimpi itu datang membuat ku tersenyum. Jika aku harus bangkit, aku harus bisa meraih kesuksesan karena Tuhan telah mengatakan Akan MERANCANG MASA DEPAN KU INDAH. Aku percaya itu dan akan terus percaya.

Seperti kicauan burung mencari makan tanpa susah payah menanamnya namun dia bisa makan. Tumbuh berkembang.
Dan begitu besarnya kepercayaan ku hingga aku yakin Tuhan akan memberikan masa depan yang cerah untuk ku.
Buat anak nya yang terus mencariNya dan berharap berdoa.

Hidup baru dimulai disaat engkau mendapatkan yang kamu mau.

Sebuah RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang