PART 3

8.3K 379 6
                                    

Alessandra terbangun dari tidur cantiknya, karena suara membahana dari Mommy nya.

"Alessa kamu baru 3 minggu kerja, udah berani telat?" Tanya Mom dengan ekspresi galaknya.

"Iya Mom, sebentar lagi aku bangun. Ini udah bangun kok" Ucap Alessa dengan suara khasnya.

"Kamu dari tadi pagi ngomongnya kaya gitu terus loh" Ucap Mom kesal.

Dengan terpaksa Alessa bangun dari tempat ternyaman nya itu, semenjak pulang dari Singapura. Alessa berkerja di perusahaan BUMN sebagai Arsitek, dan dia tidak ingin bergantung di perusahaan milik keluarganya.

Alessa berjalan menuju meja makan.

"Pagi Dad, Mom, Bang Alex dan ih.. Kok ada lo" Ucap Alessa pada sepupu nya itu.

"Alessa, duduk dulu baru komentar. Jadi Adara mau minta anterin sekolah sama Abang terus pas pulang sekolah kamu yang jemput ya" Ucap Dad.

Alessa hanya manggut manggut gak jelas.

"yaudah aku berangkat ke kantor ya" Ucap Alessa.

Alessa berangkat membawa mobil Mini Cooper kuningnya itu. Sesampainya di kantor, semua orang menatapnya. Ya bayangkan saja wajah cantiknya membuat siapa saja terpesona dan jangan lupa gadis gadis yang iri terhadapnya.

Alessa langsung masuk kedalam ruangannya, jangan harap ia akan langsung mengerjakan pekerjaannya. Maka yang dilakukannya adalah membuka aplikasi Mobile legendnya, bukan berarti dia tidak bertanggung jawab tapi Alessa sudah lembur semalam dan sekarang dia akan bersenang senang dengan Fannynya itu.

"Pagi ibu cantik" Sapa Jovita Agnesya, sahabat sekaligus Sekretaris Alessa.

"Diem Jo" Ucap Alessa kesal.

"Al lo maen gak ajak gue sih" Ucap Jovita.

"Shut up! Please jangan manggil gua dengan sebutan itu" Ucap Alessa kesal, dia paling tidak suka dipanggil 'Al' menurutnya dia berasa mirip Al-Ghazali.

Jovita hanya terkekeh mendengar ocehan bossnya itu.

Jam waktu makan siang telah berakhir, tiba tiba handphone Alessa berdering.

'Halo kenapa Dara?'

'Yaudah jangan kemana mana'

'Dasar menel, yaudah tunggu aja nanti kakak jemput tempat Aliyah'

'bye'

"Siapa?" Tanya Jovita.

"Biasa, Adara" Ucap Alessa santai.

"Kenapa minta jemput?" Tanya Jovita.

"Iya katanya pulang cepet, mau maen tempat Aliyah. Kakaknya yang ganteng itu baru pulang dari Jerman" Ucap Alessa lagi.

"Boleh di gebet tuh" Ucap Jovita mengerling nakal.

Alessa langsung melempar pena miliknya.

"Inget lo udah tunangan" Ucap Alessa sensi.

"Ya, bukan buat gua tapi buat lo" Ucap Jovita kesal.

"Ngeles aja kaya bajaj" Cibir Alessa.

________________________

Pukul 12 siang Gavin baru saja tiba dirumahnya, tiba tiba Gavin di ganggu dengan suara yang sangat berisik.

"ABANG" Teriak Aaliyah langsung memeluk Gavin.

"Aku kangen" Ucap Aaliyah sambil mencium aroma tubuh Gavin yang menyegarkan.

"Adara sini" Panggil Gavin, Gavin memang sudah mengenal Adara sebagai teman adiknya itu.

Pilot With Architect (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang