Chapter 3

730 20 0
                                    

Gue tersipu malu sih sebenernya,tapi gue gamau dulu deh nerima dia patah hati kemarin juga belum sembuh. Tapi sebenernya gue udah lumayan nyaman sih sama tu rak piring,karna tuh dia baik banget dan cowo humoris
Pernah denger kan kalo cowo romantis bakal kalah sama cowo humoris, dan yaaa.. gue nemu itu di Rakry yang ga pernah gue temuin sifat gitu di mantan-mantan gue
Tiap hari chatan mulu,Video call-an mulu.

"Ky kita chatan mulu yak,tapi gue dari awal cuma tau nama elu,tanpa tau sekolah lu atau rumah lu,sebaliknya juga gitu-_-" kata gue

Jawab Rakry "oh iyaa ya Tik,iya gue kalo udah chatan sama bidadari emang suka lupa kenalan jangankan kenalan makan aja gue jadi suka lupaan wkawka.."

"Ah elu becanda mulu (gue senyum sendiri sebenernya pas ngebaca hehe)..
seriusan ngapa Ky, kenalan dulu yee please,tar kalo ternyata lu buronan gimana"

Jawab rakry " nama pendek gue Rakry nama panjang gue Rakryyyyyy gadeng canda beib nama panjang gue Rakry Perwira Mahatma , gue Sekolah di SMK Pelayaran Jakarta tapi gue udah lulus . Jadi musti lanjut ke STIP (SEKOLAH TINGGI ILMU PELAYARAN) lagi"

"Oke gantian yakk,nama pendek gue Listya dan kemudian elo sebut-sebut Tik dan itu berasa nama gue Sitik elu buat:))) ,nama panjang gue Listya Adinian Mawarvah. Gue mah baru lulusan SMA , gatau ih lanjut kuliah apa ga,dapat cowo mapan gue juga mau kok kalau langsung di nikahin wkawkawka" jawab listya

******
Alarm handphone gue udah ngebangunin buat sholat subuh,gue langsung bergegas buat sholat..
Dan setelah selesai sholat subuh,gue langsung check handphone dan hape gue berisik banget masuk notif chat mulu dari si rak piring.

"Good morning my sunshine💖" notif pertama dari si Rakry

Gue senyum-senyum sendiri, sambil ngomong dalem ati "gak gak mungkin gue ada rasa sama si rak piring"
Tapi ya begitudeh semua rasa galau gue kalau udah chatan atau video call-an sama Rakry ilang gitu aja meskipun rasa sayang atau udah cinta itu belum muncul sepenuhnya. Gue hargai Rakry udah
nge-spam chat dan akhirnya gue nge-reply chat dia
"Iyaa ky morning too ya,hehe"
Gabiasanya si rakry 5 menitan ga bales chat gue, dalem ati bilang "gue cek ah kok lama amat balas"
Dannn ternyataaaaa... dia cuma nge read chat gue aja,oke gue maklumin siapa tauu dia sibuk lagian ini masih pagi sih

Hari berjalan,sehari,..dua hari,..sampe ketiga harinya gue aneh "kok Rakry ga ada lagi chat gue ya?padahal dia online muluu,.
Jujur gue emang suka sih read spam chat dia,karna menurut gue dia ngechat di saat gue bener-bener terpuruk sama patah hati itu dan kala itu gue anggap dia ga penting-penting amat. (Seketika gue diem sejenak,dan langsung bilang)
Ohh god..... jangan sampe gue kehilangan cowo yg sayang sama gue lagi,, gak ada Rakry jujur gue ngerasa beda, ngerasa kesepian. Biasa nya dia yang perhatian , dia yg suka ngehibur,gada rak piring gue sepi gue makin kacau . Terlintas "gue harus chat,karna gue sadar gengsi gabakalan dapat cinta tepatnya kehilangan sih iya ."
Gue spam chat Rakry
"Ky"
"Ky"
"Ky....lu kenapa dah ga pernah chat gue lagi? Gue salah? Kangen sm elu nyet😭"

(Rakry nge read doang)
"Rakry ga balas (kangen Ky banget)

Dannn.. akhirnya penantian gue selama 15 menit terbayar wkwk,dan gue liat si rak piring lagi typing..

Rakry jawab "Listya? Sehat Tik? Tumben ngechat duluan?di bajak nih ah pasti di bajak!!☹️☹️"

"Rak piring?gue kangenn eluu😭😭😭 kemana aja siiii? Si tukang ngelucon tapi ga pernah lucu,lu kemana aja woiii?"

Rakry balas"Tik? Gue boleh nanya?

"Tanya aja" (jawab listya,sok cuek padahal deg-deg serr)

Rakry balas"sakit ya jadi elu suka sm orang tapi ga di hargai bahkan di anggap ga ada,sakit yee?"

"Sakit banget lah!! sampe gue nangis tiap malem woe haha" ujar Listya

Rakry balas " sakit? Nah itu gue Tik,gue udah suka sama elu,elu respon engga nyuekin iya. Gue tiap hari perhatian sama lu ngespam lu segala macem ngehibur lu,memberi saran dan semangat biar lu bangkit ga sedih-sedih keinget si mantan lu itu. Tapi.. Respon lu apa? Listya maaf ya gue agak serius ngomongnya, Gue rasa elu orang yang tepat,elu orang yang gue cari, gue salah memilih. Gue emang bener-bener butuh sesosok cewe yang mau nemenin gue, bisa jadi alasan gue pulang karena merindu,intinya gue mau cari yang serius . Kalo lu cuma mau main-main maaf gue pergi aja Tik"

"Lu suka sama gue? Maafin gue Ky gue emang tolol gue terlalu mikirin mantan yang sudah jelas bukan yg terbaik. Karna kalo emang dia yg terbaik dia pasti ga pergi lagi,Untuk apa mikirin dan nangisin orang yang engga ngelakuin sebaliknya. Gue sadar Ky, gue hampir kehilangan satu orang cowo lagi yang sayang sama gue tulus,maaf maaf dan maaf" ujar Listya

Rakry "ah lebay lu nyett, elu sudah saya maafkan😝, ya kali pangeran bisa jahat ninggalin inces😜"
(Dengan segala tingkah laku dia gue gajadi sedih lagii,gue jadi ngakak-ngakak sepanjang hari karna si badut ancol ini wkwk)

"My popaye dimasa depan"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang