Nama gue listya, gue masih duduk di bangku kelas 3 SMA . Ya begitulah sibuk belajar untuk ujian , kelar ujian ada lagi ujian kelar ujian ada lagi ujian.. dan akhirnya setelah proses udah gue lakuin gue lulus . Dan pada saat itu gue jatuh cinta sama mantan gue, disaat semua org sibuk jatuh cinta sama orang baru, tetapi gue cuma jatuh cinta sama mantan gue doang wkwk. Sekilas cerita jadi gue itu dulu pernah pacaran sama dia btw nama dia dozan dan gue tau banget dia sayang sama gue tapi ya gitu kalo kita begitu di cintai sama seseorang kita terkadang bersikap sesukanya,dan di saat dia pergi kita baru terasa. Dan intinya gue nyesel banget sama perilaku gue yang emang super ga nyenengin
*****
Denger-denger cowo itu sampe nangis gue putusin,dan bener kata orang penyesalan datang di akhir. Gue nyesel banget sama semuanya,dan karma bekerja banget saat itu
Dan gue kembali coba buat deketin dia lagii,dannnnn yahh dia gamau lagi sama gue, tapi gue masih tetep percaya sama hati kalo dia masih suka sama gue. Padahal mah ya hati itu kan awal dari sebuah pengkhianatan wkwkwk ...
Tiap malem gue nangis berdoa ya tuhan kalo emang dia jodoh listya dekatkan lah tapi kalo tidak jauhkan lah dan beri listya keikhlasan tanpa harus membenci .Gue nangis mulu bawaannya, sampe seketika ada cowo yang ngechat gue . Nama social media nya Rakry Perwira Mahatma, Gambar photo profilnya tuh dia mengenakan baju dinas warna putih gitu. Baru lihat profilnya aja gue udah ilfeel duluan, apalagi di waktu itu adalah masa-masa nya gue pemilih banget suka nyari orang yang bentukannya cuakeppp banget baru deh gue mau bales , padahal mah ya percuma kan cakep kalo cuma ngasih luka doang wkwk. Engga tahu kenapa saat itu gue langsung nge stalking dia dan saat itu gue merasa yaudah gitu aja engga ada yg spesial . Pada saat itu gue emang lagi bener-bener terpuruk banget,mood hancur,banyak merenung. Tapi yang bikin rese si cowok yang bernama Rakry ini ngechat gue mulu di social media, awalnya gue ga suka banget terus agak risih dia ngechat mulu. Cuma karna gue ga enak hati ga balas atau takut di kira sombong okey gue putusin buat bales chat dia.
Cowo itu tetap ga nyerah buat nge spam chat gue,dan gue balas sejam sekali doang..
KAMU SEDANG MEMBACA
"My popaye dimasa depan"
RomanceGue ga pernah minta dari awal buat kenal sama lo,tapi entahlah takdir tuhan ternyata lebih kuat dari apapun❤️ Penulis: Instagram: @julii11__ Note: Hallu gaiss,thanks banget buat kalian yang udah baca tulisan aku,kalo ada kesalahan mohon di maafkan y...