Bagian 1.

10.2K 91 0
                                    


Halo.
Nama gua Tita Agrasya. Gua punya pacar, namanya Satya.
Kita pacaran udah dari jaman SMP, dan sekarang kita udah sama sama kelas dua belas.
Gua sama Satya udah terkenal sebagai pasangan keramat SMA NUSA. Banyak yang bilang, kalo gua sama Satya itu pasangan yang gak gampang untuk dipisahin. Kita juga udah dikenal sama beberapa guru di sekolah. Guru yang asik dan deket sama murid tentu aja. Kata guru itu, selama gak ganggu nilai dan kegiatan belajar, pacaran sih gakpapa.

Tapi baru baru masuk semester dua, ada anak baru kelas sepuluh. Namanya Sarah.
Gua denger dari temen temen gua, si Sarah ini naksir sama Satya. Tapi gua sih gak mau ambil pusing, soalnya Satya juga ini masa bodo. Sampe tiba-tiba nih anak yang namanya Sarah ini, nyamperin gua di kantin. Posisinya waktu itu gua lagi makan sama temen temen gua, ada tiga orang lah.

“Kak Tita ya?”. Dia senyum ramah gitu kan. Gua ngangguk aja dong, secara gua gak kenal ini cewek siapa.
“Aku Sarah, anak baru di kelas sepuluh IPA2”.

Gua cuma senyum aja kan. Ohh, jadi ini yang namanya Sarah itu. “Kenapa ya?”.

Pelan pelan senyumnya ilang tuh, terus mukanya jadi agak singut gitu. Katanya, “Jagain kak Satya, soalnya aku suka sama dia”. Udah, abisnya dia pergi.

Ya gua bengong dong, berani banget ini cewek.
Disitu temen temen gua udah ngoceh ngoceh kan, sampe ada yang mau ngelabrak si Sarah itu. Gua sih bodo amat ya, selama dia gak macem macem dulu.

Cerita pendek : Penggoda & PenghianatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang