Cast:
Min Yonggi ~ Yoongi
Y/n ~ youHappy reading
Sudah tiga tahun kamu dan Yoongi menikah. Tapi tetap saja kebiasaannya tidur itu membuatmu susah membangunkannya saat pagi. Tapi entah kenapa hari ini Yoongi sudah tidak ada di tempat tidur, kamu pun keluar untuk melihatnya. Ternyata dia ada di ruang tengah dengan laptopnya.
Y/n POV
"Yoongi... Sedang apa?"tanyaku akhirnya
"Sedang kerja lah emangnya kamu gak liat?" Jawabnya kepadamu. Tapi jawabannya sangat menusuk hatimu karena semenjak kamu dan dia menikah dia tidak pernah berkata dengan cuek lagi kepadamu.
"O-ohhh maafkan aku" setelah mengatakan itu kamu pun masuk kamar. Kamu langsung masuk kamar mandi dan mandi. Setelah itu kamu pun turun ke bawah lagi.
"Yoongi kau mau makan apa pagi ini?"tanya mu
"Ternyata kau disitu. Cepat buatkan aku makanan aku lapar, bagaimana sih kenapa tadi kamu tidak langsung kedapur saja dasar istri tidak. Berguna tidak peka lagi kalau suaminya ini lapar" setelah Yoongi mengucapkan kata kata itu hati kamu langsung sakit seperti ditusuk tusuk oleh pisau yang tajam.
Kamu pun langsung ke dapur dan masak untuk Yoongi. Setelah selesai kamu pun memberi masakanmu kepada Yoongi. Lalu tak lama Yoongi pun berbicara.
"Hah...aku sudah tidak napsu makan. Heh!! Aku pergi jaga rumah dengan baik" kamu pun menahan tangismu untuk yang ketiga kali. Karena kamu merasa dianggap pembantu oleh Yoongi bukan istrinya. Tak lama telepon pun berbunyi dan itu adalah seulgi temanmu sekaligus istrinya jimin.
/Sumpah nyesek nulis seulgi sama Jimin - soona/"Yeoboso"
"Ini seulgi y/n apakah kamu mau ke rumahku aku kesepian sini temani aku" katanya
"Baiklah aku akan ke sana, eh... kamu sendiri? Ke mana Jimin?"
"Tidak tau dia pergi tadi"
"Oh baiklah aku akan pergi ke sana dadah"
" Ya... dadah"
Kamu pun pergi ke tempat seulgi. Sampai di sana teleponku berdering lagi. Ternyata yang menelepon itu Suga a.k.a Yoongi. Kamu pun mengangkatnya.
"Yeoboso"
"Nde, Yoongi ini y/n, ada apa??" Katamu kepadanya.
"Cepat bawakan aku berkas di map merah ke cafe di dekat sungai Han"
"Pergi sekarang aku tak punya banyak waktu aku harus meeting" katanya
"Tap-" ketika kamu ingin berbicara telepon pun langsung di putus oleh Yoongi.
"Ada apa y/n" tanya seulgi
"Aku harus pulang seulgi, Yoongi membutuhkan berkas berkas yang ada di rumah jadi aku harus mengantarnya" jawabku
"Ah.... Begitu ya sudah lain kali main lagi ke sini ya!!" Kata seulgi kepadaku, lalu kamu pun berpamitan ke pada seulgi setelah berpamitan kamu pun akhirnya pergi.
.
.
.
.
*Skip
Setelah sampai cafe dekat sungai Han.Kamu pun melihat ke kanan dan ke kiri. Kamu pun menyadari hanya ada kamu yang ada di kafe itu saat ini.
Kamu pun melihat ke sekeliling kamu dan tiba tiba ada yang menutup mata kamu. Kamu pun berbalik. Dan yang kamu lihat adalah...............
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yoongi
Kamu pun seketika ingin menangis matamu sudah berkaca kaca, kamu seketika mengingat kejadian tadi pagi.
"Y/n-ah uljima... Mianhae sudah memarahimu dari tadi pagi Samapi tadi saat aku menelepon mu aku hanya ingin suprise ini berhasil. Happy anniversary my wife!!!! I love you." Kata Yoongi dan langsung memelukmu seketika tangismu pun pecah.
"Kamu jahat!!!! Hiks Yoongi pabo!!!! Kamu tidak tahu kan kalau kata katamu itu hiks membuat hatiku sakit!!!! Yoongi pabo!!!" Kata kamu sambil memukul mukul dadanya.
"Yak appo, ini sakit y/n!!! Aku minta maaf aku tidak bermaksud menyakiti hatimu, oh y/n apakah kamu sudah makan??"
"Belum dan itu karena mu!!"
"Aish... Ya sudah ayo kita makan" kata Yoongi.
Kalian pun makan di restoran dekat cafe itu.
"Y/n??"
"Ya???"
"Apa kau sudah memaafkan ku??" Tanyanya saat kami sedang di perjalanan pulang
"Iya sudah, tapi Yoongi maafkan aku, aku tidak ani belum menyiapkan kado untukmu"
"Gwenchana, aku hanya perlu dirimu. Siap siap untuk nanti malam ya y/n" kata Yoongi dengan smirknya.
The end
Terimakasih sudah membaca tolong tinggalkan jejak!!!!
Soona love para reader♥♥♥♥♥♥♥♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN IMAGINE
Short StoryHanyalah khayalan seorang ARMY. Hope you enjoy this story. Cast by: ~ Kim Namjoon ~ Kim Seokjin ~ Min Yonggi ~ Jung Hoseok ~ Park Jimin ~ Kim Taehyung ~ Jeon Jungkook Cast nya setiap chapter satu. Kayaknya bakalan slow update tapi, tenang aja...